Persita Vs Persib: Maung Bandung Menang 2-1

Adhi Prasetya - Sepakbola
Sabtu, 11 Sep 2021 23:29 WIB
Persita vs Persib di Liga 1 2021/22, Sabtu (11/9/2021) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.
Rashid (kanan) sukses mencetak dua gol untuk Persib di laga ini. Foto: Dok. Persib/Barly Isham
Kabupaten Bekasi -

Persib Bandung meraih kemenangan di pekan kedua BRI Liga 1 musim ini. Berjumpa Persita Tangerang, Marc Klok dkk menang 2-1.

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (11/9/2021) malam WIB, Persib membuka keunggulan jelang akhir babak pertama, tepatnya di menit ke-41. Mohammed Rashid mencatat namanya di papan skor usai tembakan kerasnya di kotak penalti bersarang di sudut kiri gawang Persita yang dijaga Try Hamdani.

Tertinggal 0-1 di babak pertama, Pendekar Cisadane berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-54. Tembakan jarak jauh spektakuler dari Irsyad Maulana sukses menaklukkan penjaga gawang Muhammad Natshir.

Persib akhirnya keluar sebagai pemenang di laga ini, setelah Rashid mencetak gol keduanya di menit ke-77. Menerima umpan Beckham Putra, gelandang Palestina itu menggiring bola masuk ke kotak penalti, kemudian melepaskan sepakan terukur ke sudut kanan gawang tanpa bisa terjangkau Try Hamdani.

Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang. Hasil ini mengantarkan Persib ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 6 poin, sama dengan Bali United yang ada di puncak. Sementara itu, kekalahan ini membuat Persita menempati posisi sembilan dengan tiga poin.

(adp/pur)