Liga 2: Persijap Kontrak Dua Mantan Pemain PSM Makassar

Dian Untoro Aji - Sepakbola
Minggu, 12 Sep 2021 16:35 WIB
Hendriko Satriadi ke Persijap Jepara.
Persijap Jepara merekrut 2 eks pemain PSM Makassar, salah satunya Hendriko Satriadi. (Foto: dok.Persijap Jepara)
Jepara -

Persijap Jepara resmi mengontrak dua pemain baru. Mereka merupakan mantan pemain yang pernah membela klub Liga 1, PSM Makassar.

Ardan Aras dan Hendriko Satriadi yang menjadi pilar baru Persijap. Ardan Aras, pemain asal Polewali Mandar, berposisi gelandang bertahan juga bisa sebagai stoper.

Sebelum memperkuat Persijap, Ardan Aras pernah berseragam PSS Sleman, Martapura FC, PSM Makassar, Barito putera Banjarmasin, Mitra Kukar dan Pelita Jaya.

Sedangkan Hendriko Satriadi bukan pemain asih untuk Laskar Kalinyamat. Dia pernah memperkuat Persijap di musim 2017. Pemain berposisi penyerang ini sempat memperkuat Bontang FC, Persiba Balikpapan, Persegres Gresik.

Pelatih Persijap Jepara Jaya Hartono mengatakan dengan bergabungnya dua pemain baru itu diyakini dapat memperkuat tim. Dia pun optimistis untuk menatap Liga 2 Indonesia yang segera bergulir.

"Dengan bergabung 2 pemain ini, cukup membawa pengaruh terhadap tim. Di depan ada Hendriko Satriadi ini dapat menambah daya serang pada saat tim menyerang. Sementara Ardan Aras dengan segudang pengalamannya dapat memberikan rasa nyaman untuk 4 pemain di belakang," kata Jaya dalam keterangan resmi secara tertulis kepada wartawan, Minggu (12/9/2021).

Kesempatan sama, salah satu pemain baru Hendriko Satriadi menjelaskan bahwa kontrak ini adalah reuni dengan Persijap. Hendriko pun mengaku senang bisaa gabung lagi dengan persijap.

"Saya senang bisa memperkuat Persijap lagi. Saya tidak neko- neko (tidak macam-macam) bagi saya siap tampil maksimal di lapangan . Kalau sudah di lapangan apapun itu saya harus total" ujarnya Hendriko.



Simak Video "Dear Suporter Liga 1 dan 2, Luhut Minta Jangan Datang ke Stadion & Nobar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)