Sambut Liga 2 2021, Pelatih Tuntut Kerja Keras Persis Solo

Ari Purnomo - Sepakbola
Jumat, 17 Sep 2021 02:30 WIB
Persis Solo
Persis Solo optimistis sambut Liga 2 2021. (Foto: dok. media officer Persis Solo)
Jakarta -

Persis Solo menyambut Liga 2 2021 dengan optimisme. Namun Pelatih Eko Purdjianto menegaskan yang terpenting adalah kerja keras dan bermain solid.

Persis Solo akan menjadi tuan rumah Grup C Liga 2 2021 yang dijadwalkan bergulir 26 September-19 Desember 2021. Hasil drawing Liga 2 menempatkan Laskar Sambernyawa bersama PSCS Cilacap, Persijap, PSIM Yogyakarta, Hizbul Wathan FC dan Putra Safin Grup.

Dengan komposisi tim saat ini, Persis Solo menjadi salah satu unggulan. Pelatih Persis Eko Purdjianto mengingatkan perjalanan tak akan mudah.

"Saya tekankan kepada pemain, semua grup itu berat, semua kontestan Liga 2 itu berat. Makanya harus selalu siap bertemu dengan tim manapun," ujarnya melalui rilis yang diterima detikSport, Kamis (16/9/2021).

"Kita optimis, tapi jangan takabur. Itu yang saya tekankan kepada pemain untuk bisa memenangkan pertandingan kita harus kerja keras dan menjaga teamwork."

"6 klub termasuk Persis punya peluang yang sama, semua calon lawan kami berat. Yang jelas kami harus punya motivasi tinggi untuk memenangkan tiap laga, " tambahnya.

Manajer Persis Solo Erwin Widianto mengatakan tim dalam kondisi siap tempur 100%. Ia berharap para pemain dapat meraih poin maksimal di fase grup nanti.

"Saat ini, kondisi tim Persis sudah 100 persen siap berlaga. Laskar Sambernyawa sudah menjalani program latihan intens selama hampir 6 bulan, baik dalam bentuk latihan fisik maupun taktikal," ungkapnya.

"Mental dan kedalaman skuad juga sudah terukur lewat beberapa laga uji tanding yang sudah dilakoni. Kami yakin dapat memetik poin maksimal sesuai dengan ekspektasi pecinta Persis Solo di manapun berada."



Simak Video "Kaesang Jadi Bos Persis Solo, Ini Harapan Pasoepati"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)