AHHA PS Pati Dalam Kondisi Siap Tempur

Ari Purnomo - Sepakbola
Sabtu, 25 Sep 2021 03:00 WIB
AHHA PS Pati jajal lapangan Stadion Manahan
AHHA PS Pati menjajal lapangan stadion Manahan Solo. (Foto: dok AHHA PS Pati)
Jakarta -

AHHA PS Pati memastikan para pemain dalam kondisi siap tempur melawan Persis Solo pada laga pertama di Liga 2 2021. Persiapan sejauh ini berjalan baik.

AHHA PS Pati menjajal lapangan Stadion Manahan, Jumat (24/9/2021) malam WIB saat melakoni official training (OT). Ini bagian dari persiapan jelang melawan tuan rumah Persis Solo di laga pembuka grup C Liga 2 2021 Minggu (26/9/2021).

"Syukur Alhamdulillah malam ini kita official training AHHA PS Pati untuk menghadapi kompetisi Liga 2, Minggu. Kondisi para pemain siap untuk bermain, baik pemain yang sudah ada di Solo maupun yang kemarin ada di jakarta dan bergabung dengan tim," tuturnya usai OT.

"Mudah-mudahan kita siap untuk bertanding hari Minggu," kata dia.

Ibnu tidak menampik bahwa setiap laga perdana akan menghadirkan tekanan tersendiri buat para pemain. Meski begitu, dengan persiapan sejauh ini, dirinya optimis tim akan mampu meredam gempuran anak asuh Eko Purdjianto.

"Kita sudah lama persiapan dan banyak melakukan uji coba baik melawan tim Liga 1, Liga 2 maupun Liga 3. Saya pikir para pemain nanti bisa mengatasi tantangan dalam hal nyali, mental, maupun teknik, fisik," urainya.

Manajer AHHA PS Pati Doni Setiabudi menantang para pemain untuk unjuk gigi dan memamerkan talenta. Laga pertama akan jadi momen pas untuk merebut hati pencinta sepakbola Indonesia.

"Ini adalah panggung kalian, ribuan orang akan menonton kalian. Saatnya kalian, menunjukkan kepada penonton bahwa kalian anak-anak yang berpotensi," tutur dia.



Simak Video "Jelang Liga 2, AHHA PS Pati Respons Gibran soal 'Menguasai Kungfu'"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)