Potong Nasi Tumpeng Jelang Bergulir Liga 2 2021

Ari Purnomo - Sepakbola
Sabtu, 25 Sep 2021 21:45 WIB
pt liga indonesia baru liga 2 2021 ahmad hadian lukita
PT LIB menggelar potong nasi tumpeng jelang bergulirnya Liga 2 2021. (Foto: Ari Purnomo/detikSport)
Solo -

Jelang bergulirnya seri pertama Liga 2 2021, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar potong nasi tumpeng. Acara itu sebagai bentuk syukuran.

Liga 2 2021 akan bergulir pada Minggu (26/9/2021). Pertandingan pembukanya mempertemukan Persis Solo vs PSG Pati di Stadion Manahan, Solo.

Sehari sebelumnya, Sabtu (25/9/2021), syukuran dilakukan PT LIB selaku operator kompetisi berupa potong nasi tumpeng. Turut hadir dalam kesempatan itu adalah Direktur Utama (Dirut) PT LIB Ahmad Hadian Lukita, Direktur Operasional (Dirops) Sujarno, LOC Solo Ginda Ferachtriawan, beserta tamu undangan lainnya.

Sebelum pemotongan nasi tumpeng, ada pembacaan doa dan harapan agar Liga 2 yang dimulai besok bisa terselenggara dengan lancar, serta dijauhkan dari hal-hal yang tidak diharapkan.

"Ini mengadakan potong tumpeng jelang perhelatan Liga 2 2021. Liga akan dijalankan tidak berbeda dengan Liga 1 yang berbeda hanyalah pesertanya, standarnya sama," ujar Dirut PT LIB Ahmad Hadian Lukita saat acara.

Pria yang akrab disapa Luluk ini menambahkan, para tim peserta Liga 2 diharapkan tetap menjalankan tugas dan fokus. Jangan sampai terjadi kelengahan sehingga bisa menyebabkan terjadinya hal yang di luar rencana.

"Mohon yang jalankan tugas fokus, jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan. Dan tidak ada yang terpapar Virus Corona atau COVID-19 dan fokus," serunya.

Dalam kesempatan yang sama, Dirops PT LIB Sujarno menyampaikan, persiapan Liga 2 sudah sangat matang. Liga 2 juga dipastikan sudah mendapat rekomendasi dari semua pihak agar terselenggara.

"Sudah dapat rekomendasi dari seluruh stakeholder, otoritas berkepentingan terkait Liga 2 2021. Dan Liga 2 bisa digelar tanggal 26 September besok," ungkapnya.

(yna/yna)