PSG Pati Bisa Menang Lawan Tim Liga 1, Kian Pede Hadapi Persis Solo

Ari Purnomo - Sepakbola
Sabtu, 25 Sep 2021 14:27 WIB
Pelatih PSG Pati Ibnu Grahan dan Tim Nugroho saat jumpa pers jelang laga.
Foto: Ari Purnomo/detikcom
Solo -

PSG Pati (AHHA PS Pati) percaya diri menghadapi Persis Solo dalam duel yang turut menandai bergulirnya Liga 2. Rasa percaya diri turut dipicu hasil positif lawan tim Liga 1 di laga uji coba.

Laga perdana Grup C Liga 2 akan digelar di Stadion Manahan, Solo, antara Persis Solo vs PSG Pati. Laga ini dimainkan pada hari Minggu (26/9) besok, pukul 18.30 WIB.

"PSG Pati datang ke Solo dua hari yang lalu, seluruh pemain dalam kondisi bugar, fit, dan siap tampil menghadapi Persis Solo," ujar pelatih PSG Pati Ibnu Grahan saat jumpa pers jelang laga, Sabtu (25/9/2021).

"Pertandingan bisa berjalan lancar, enak ditonton, PSG Pati yang memenangkan," ucapnya lebih lanjut, saat ditanya mengenai harapan untuk laga tersebut.

Ibnu mengakui, Persis Solo mempunyai pasukan yang cukup kuat dan pemain top yang diboyong dari tim Liga 1. Tapi PSG Pati tidak minder karena juga punya hasil positif dalam laga uji coba lawan tim Liga 1.

"Pemain Persis Solo banyak pemain bintang, secara individu, tim bagus sekali, mereka juga punya target untuk lolos ke Liga 1, PSG Pati juga sama," ucapnya.

"Kenapa kita sering uji coba dengan tim-tim liga 1? Pandangan kita lawan Persis Solo, kita lawan tim Liga 1 bisa menang. Lawan Persis Solo pun demikian, jalan pikiran kita. Baik pelatih, pemain, pemilik pasti ingin menang pertandingan."

Dalam kesempatan yang sama Nugroho Fatchur Rochman memastikan timnya sudah cukup siap untuk melawan Persis Solo di laga perdana nanti. "Saya rasa tim sudah siap untuk pertandingan besok yang sudah kita tunggu-tunggu," kata dia.

(krs/krs)