Arema FC Vs PSIS: Imbang Lagi, Singo Edan Makin Terpuruk di Klasemen

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 25 Sep 2021 23:06 WIB
Logo Liga 1
Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom
Jakarta -

Arema FC harus puas bermain imbang tanpa gol melawan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2021. Singo Edan pun masih tanpa kemenangan di musim ini.

Bermain di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (25/9/2021) malam WIB, Arema FC langsung melancarkan serangan di awal laga. Percobaan Rizky Dwi dari situasi bola mati berhasil diamankan kiper PSIS di menit ketiga.

Giliran Dedik Setiawan yang mengancam PSIS di menit ke-13. Percobaannya masih sedikit melebar dari gawang.

PSIS banyak memainkan bola di lini tengah sambil mencari celah untuk menembus pertahanan Arema. Beberapa umpan terobosan berhasil dilepaskan, tapi itu masih terlalu dekat dengan pemain Arema.

Ryan Ardiansyah mengancam di menit ke-40. Dia melepaskan bola setengah Voli, tapi lagi-lagi masih belum bisa merobek gawang Arema.

Babak kedua berjalan dengan tensi tinggi. Pada menit 71, sempat ada momen adu mulut dari beberapa pemain kedua tim tapi kemudian wasit bisa menenangkannya.

Sampai akhirnya wasit meniup peluit tanda pertandingan usai, kedudukan imbang tanpa gol tak berubah. Satu poin tambahan menempatkan PSIS pada urutan keempat klasemen sementara dengan raihan delapan poin.

Sedangkan Arema FC masih terpuruk di peringkat ke-14. Mereka masih belum bisa mendapatkan kemenangan dalam Liga 1 musim ini. Tiga laga berakhir imbang dan sekali mereka kalah.

Susunan Pemain:

Arema FC: Adilson Maringa Dos Santos; Bagas Adi, Hanif Abdurrauf, Johan Alfarizi, Sergio Silva; Renshi Yamaguchi, Rizky Dwi, Carlos Fortes; Dedik Setiawan, Dendi Santoso, Feby Eka.

PSIS: Jandia Eka; Alfeandra Dewangga, Arhan Alif, Ryan Ardiansyah, Wallace Costa; Fandi Eko, Finky Pasamba, Fredyan Wahyu; David Maulana, Hari Nur, Jonathan.



Simak Video "Bus Arema FC Dirusak, 1 Oknum Suporter Persebaya Ditangkap!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/adp)