PSS Vs Persebaya Jadi Ujian Dejan Antonic

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Selasa, 28 Sep 2021 21:45 WIB
Dejan Antonic, pelatih PSS Sleman
Dejan Antonic akan diuji saat PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya. (Foto: Dok. PSS Sleman)
Jakarta -

Dejan Antonic didesak mundur dari PSS Sleman. Pelatih asal Serbia itu mempunyai ujian saat melawan Persebaya Surabaya.

Di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Cikarang, Rabu (29/9/2021) malam WIB, PSS melawan Persebaya digelar. Super Elang Jawa masih inkonsisten di Liga 1 2021.

PSS baru mengoleksi 4 poin hasil dua kali kalah, sekali imbang dan sekali menang. Tak pelak, suporter kemudian berteriak meminta agar Dejan mundur.

Dengan skuad yang dinilai lebih baik dari musim lalu Laskar Sembada tak mampu meraup poin maksimal di 4 laga awal. Bahkan produktivitas lini depan juga melempem.

"Dari beberapa pertandingan jujur kita ada sedikit masalah di depan karena kita tidak ada striker murni," kata Dejan di sesi pre match press conference, Selasa (28/9).

"Untuk kebutuhan taktik kita harus menggeser pemain seperti Arsyad, atau kemarin kita memainkan pemain muda yaitu Hokky yang baru gabung bersama kita musim ini," sambungnya.

Akan tetapi, problem lini depan sedikit bisa teratasi dengan kehadiran Nemanja Kojic. Pemain 31 tahun asal Serbia itu diharapkan bisa menambah daya gedor tim setelah cederanya Saddam dan dipinjamkannya Rafi Angga.

"Dia adalah salah satu pemain yang berpengalaman dan pernah bermain di beberapa tim yang bagus sekali di Serbia," kata Dejan.

PSS Sleman untuk sementara bertengger di peringkat 13 klasemen BRI Liga 1 dengan 4 poin. Sementara Bajul Ijo berada di zona degradasi dengan mengemas 3 poin.



Simak Video "Luhut: GIIAS 2021-WSBK Akan Dibahas, Liga 1 Dievaluasi"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)