Krisis Penyerang, PSS Sleman Malah Pinjamkan Strikernya

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Minggu, 26 Sep 2021 15:30 WIB
Dwi Rafi Angga
PSS Sleman meminjamkan Dwi Rafi Angga ke Dewa United. (Foto: dok.PSS Sleman)
Jakarta -

Kinerja lini depan PSS Sleman jadi sorotan tajam. Tapi, manajemen Super Elja malah meminjamkan salah satu strikernya.

Adalah Dwi Rafi Angga yang dipinjamkan ke klub Liga 2 Dewa United FC. Pemain yang masih berusia 24 tahun itu baru didatangkan musim ini dari PSIM Yogyakarta. Striker bertubuh jangkung itu dipinjamkan guna menambah jam terbang.

"PS Sleman resmi pinjamkan M Dwi Rafi Angga ke Dewa United FC untuk mendapat jam terbang dan pengalaman berharga di kompetisi resmi," tulis PSS dalam akun Instagram resminya, Minggu (26/9/2021).

Seperti diketahui, statistik Rafi bersama PSS tak terlalu mentereng. Dari 4 laga BRI Liga 1 dia tampil 3 kali dan belum bisa menceploskan gol. Bahkan dalam beberapa momen emas ia gagal mengkonversi umpan menjadi gol.

Kepergian Rafi, tentu menyisakan lubang di lini depan. Sejauh ini, Laskar Sembada hanya punya Saddam, Hokky Caraka dan Arsyad. Nama terakhir bukanlah seorang striker murni.

Saddam masih harus absen, sementara Hokky merupakan jebolan PSS junior yang baru saja promosi ke tim utama.

Sementara satu slot pemain asing yakni Nemanja Kojic masih belum ada kabar. Namun, dari informasi yang diterima detiksport, Nemanja Kojic telah berangkat dan dijadwalkan tiba di Indonesia hari ini.

Sementara itu, Rafi Angga melalui akun medsosnya menulis salam perpisahan ke PSS.

"Rezeki sudah diatur dengan skenario terbaik. Pergi untuk prestasi. Terima kasih Super Elja nanti kita pasti berprestasi bersama," kata Rafi.



Simak Video "Menpora Pastikan Polri Izinkan Liga 1 Digelar 27 Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)