Hadapi Persebaya, PSS Akan Mainkan Nemanja Kojic

Ari Purnomo - Sepakbola
Rabu, 29 Sep 2021 06:30 WIB
Logo PSS Sleman
PSS Sleman mendapat suntikan amunisi baru menjelang duel dengan Persebaya Surabaya. (Foto: dok. Ist)
Jakarta -

PSS Sleman mendapat amunisi baru menjelang duel dengan Persebaya Surabaya. Penyerang asing Laskar Sembada Nemanja Kojic bisa dimainkan.

PSS melawan Persebaya mendalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Cikarang, Rabu (29/9/201). Kojic merupakan striker asing yang baru bergabung.

Ia melengkapi kuota pemain asing lainnya yang sudah ada yakni Aaron Evans, Mario Maslac dan Juninho.

"Nemanja Kojic siap diturunkan (lawan Persebaya)," kata pelatih PSS, Dejan Antonic di sesi pre match press conference, Selasa (28/9/2021).

Dejan menyebut pemain asal Serbia itu punya segudang pengalaman saat bermain di Eropa. Nemanja Kojic resmi diperkenalkan sebagai pemain asing baru PSS, Minggu (26/9), telah mengikuti latihan bersama.

"Dia adalah salah satu pemain yang berpengalaman dan pernah bermain di beberapa tim yang bagus sekali di Serbia. Dia pernah bermain di tim Partizan yang merupakan juara di liga Serbia," ungkapnya.

Sementara itu, pelatih fisik PSS Danang Suryadi menyebut para pemain dalam kondisi fit. Kecuali Saddam Emiruddin Gaffar yang masih berkutat dengan cedera.

"Saddam saat ini masih perlu waktu untuk mengembalikan fisiknya tapi sudah ada progres. Hanya saja memang belum kembali ke kondisi semula," jelas Danang.

Berbeda dengan Saddam, kondisi pemain terbaru PSS Nemanja Kojic justru dalam keadaan yang baik. Danang menambahkan, pemain asal Serbia itu hanya butuh adaptasi saja untuk menghadapi pertandingan.



Simak Video "Bus Arema FC Dirusak, 1 Oknum Suporter Persebaya Ditangkap!"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)