ADVERTISEMENT

Konflik Suporter vs Manajemen Belum Usai, PSS Bakal Lakukan Hal Ini

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Jumat, 15 Okt 2021 14:17 WIB
Di berbagai sudut kota Klaten bahkan sampai kecamatan, poster protes terhadap Dejan tersebar. Ini penampakannya!
Terus didemo suporter, PSS Sleman akan evaluasi di akhir seri e Liga 1. (Foto: detikcom/Achmad Syauqi)
Sleman -

Konflik suporter dan manajemen PSS Sleman belum usai. Sleman Fans pun kembali melakukan pertemuan dengan perwakilan manajemen, Kamis (14/10/2021) malam.

Tuntutan suporter masih tetap sama. Yakni meminta manajemen memberhentikan pelatih Dejan Antonic.

Suporter beranggapan, Dejan tak bisa mengangkat performa tim. Bahkan sejak gelaran Piala Menpora 2021 performa tim tidak berubah.

Kekecewaan suporter pun semakin memuncak setelah hasil minor di seri 1 BRI Liga 1. Super Elja kini harus berjuang untuk keluar dari papan bawah. Lalu bagaimana hasil pertemuan semalam?

"Merespons isu-isu yang berkembang mengenai PSS Sleman saat ini, jajaran direksi PT Putra Sleman Sembada (PT. PSS) telah melakukan komunikasi intens dengan dewan komisaris dan pemegang saham mayoritas, PT. Palladium Pratama Cemerlang," tulis PSS Sleman dalam rilis resminya, Jumat (15/10/2021).

Pihak manajemen kemudian mengeluarkan rilis resmi. Mereka meminta suporter untuk menunggu seri 2 berakhir. Baru pada akhir seri 2, manajemen akan melakukan evaluasi.

"Maka diambil keputusan bahwa demi keberlangsungan PSS dalam mengarungi kompetisi BRI Liga 12021/2022 seri ke-2, manajemen akan melakukan evaluasi ketat dan menyeluruh secara bertahap di seri ke-2," katanya.

Evaluasi akan dilakukan secara menyeluruh. Tidak hanya untuk pelatih saja.

"Evaluasi akan dilakukan di dalam jajaran manajemen PT. PSS secara keseluruhan," kata dia lagi.

(cas/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT