Persiraja Rekrut 5 Pemain PON Aceh

Agus Setyadi - Sepakbola
Senin, 18 Okt 2021 18:50 WIB
Presiden Klub Persiraja Nazaruddin Dek Gam
Bos Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, mengungkap akan merekrut pemain tim PON Aceh. (Foto: Agus Setyadi/detikcom)
Jakarta -

Persiraja Banda Aceh memastikan akan merekrut lima pemain tim PON Aceh. Kelimanya diikat untuk memperkuat Laskar Rencong pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2021/2022.

"Lima pemain PON Aceh akan kami rekrut saat dibuka transfer paruh musim nanti. Kapten tim Rizky Yusuf, Akhilul, Yasvani, Alvin Halim dan Ridha Umami. Semuanya sudah deal," kata Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam, dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Senin (18/10/2021).

Persiraja merekrut kelimanya setelah melihat performa mereka saat bermain memperkuat tim Aceh pada PON XX Papua. Laskar Rencong sebenarnya telah melirik kelima pemain tersebut sejak masa persiapan sebelum event empat tahunan itu bergulir.

"Mereka tampil luar biasa di PON dan layak untuk bermain di Liga 1 bersama Persiraja. Kami sudah berkomunikasi dengan pelatih Fakhri Husaini dan Hendri Susilo juga soal perekrutan lima pemain tersebut," ujar Nazaruddin.

Nazaruddin mengaku selalu mengikuti dan menonton pertandingan ketika tim PON Aceh bermain. Dia mengapresiasi permainan tim PON Aceh hingga meraih medali perak.

Pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo juga angkat bicara terkait perekrutan lima pemain PON Aceh. Dia menyebut, kelimanya untuk memenuhi kebutuhan tim kebanggaan masyarakat Aceh itu.

"Kelima pemain tersebut memang direkrut karena sesuai dengan karakter dan kebutuhan tim saat ini setelah kami berkomunikasi dengan pelatih PON Aceh, Fakhri Husaini," ujar Hendri.



Simak Video "Menpora Pastikan Polri Izinkan Liga 1 Digelar 27 Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(agse/cas)