Persebaya Vs Persela: Bajul Ijo Tanpa Bruno Moreira

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Rabu, 20 Okt 2021 22:05 WIB
Logo Klub Liga 1 mulai dari Arema, Bali United, Borneo FC, Bhayangkara, Madura United, Mitra Kukar, Persebaya, Persela, Perseru, Persib, Persija, Persipura, PS Tira, PSIS, PSM, PSMS, dan Sriwijaya
Persebaya Vs Persela: Bajul Ijo Tanpa Bruno Moreira
Sleman -

Persebaya Surabaya dipastikan tidak bisa diperkuat Bruno Moreira pada pekan kedelapan BRI Liga 1 melawan Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Sleman besok malam. Seperti diketahui, Bruno diganjar kartu merah kala melawan Persipura Jayapura di pekan sebelumnya.

Kendati tidak bisa memainkan Bruno, pelatih Persebaya Aji Santoso tak ambil pusing. Menurutnya masih banyak pemain yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Bruno.

"Untuk pengganti Bruno juga sudah kita siapkan. Kita kan ada beberapa pemain di posisi itu," kata Aji, Rabu (20/10/2021).

Pelatih berusia 51 tahun itu menyebut setidaknya ada 3 pemain yang bisa menggantikan peran Bruno. "Ada Oktafianus Fernando, Supriadi, dan Akbar Firmansyah. Kita lihat besok," ujarnya.

Selain itu, Green Force juga mendapat suntikan tenaga di lini belakang dengan pulihnya Arif Satria. Seperti diketahui, Arif harus menepi karena cedera tumit yang dialaminya pada laga terakhir seri pertama BRI Liga 1.

Kembalinya pemain 26 tahun itu menambah stok di lini belakang. Seperti diketahui, Bajul Ijo saat ini hanya tersisa, M. Syaifuddin, Alie Sesay dan Arif. Mantan pemain Persela Lamongan itu juga menjadi andalan Aji sejak di seri pertama.

"Kondisi Arif sudah tidak ada masalah. Alhamdulillah ketika Rian (Rachmat Irianto) dipanggil timnas, Arif sudah sembuh," pungkasnya.

(aff/raw)