ADVERTISEMENT

Timnas U-23 Vs Nepal Tanding Malam Ini, Digelar Tertutup

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 22 Okt 2021 14:20 WIB
Logo Timnas Indonesia
Laga timnas Indonesia U-23 vs Nepal digelar malam ini, tanpa siaran langsung. (Foto: dok.Istimewa)
Jakarta -

Timnas Indonesia U-23 akan melanjutkan uji coba dengan menghadapi Nepal. Pertandingan itu digelar malam ini dan dilangsungkan secara tertutup.

Nepal menjadi ujicoba terakhir Timnas U-23 sebelum melakoni Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 melawan Australia. Sebelumnya, Timnas U-23 sukses mengalahkan Tajikistan dengan skor 2-1 pada awal pekan ini.

Pertandingan antara Timnas U-23 vs Nepal digelar di Stadion Hisor Central, Dushanbe, Tajikistan pada Jumat (22/10/2021). Laga dijadwalkan kickoff pada pukul 19.00 WIB.

Laga timnas U-23 vs Nepal juga dimainkan tanpa kehadiran penonton dan tanpa siaran langsung televisi.

Timnas Indonesia U-23 dituntut memperbaiki sejumlah aspek saat melawan Nepal nanti malam. Menyusul kemenangan tipis melawan Tajikistan di mana skuad Garuda Muda sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya comeback untuk memenangi pertandingan.

"Kami akan terus perbaiki kekurangan dari tim ini. Semoga di laga uji coba selanjutnya dapat lebih baik lagi dan puncaknya saat melawan Australia mendapatkan performa terbaik," ujar pelatih Timnas U-23 Shin Tae-yong usai kemenangan atas Tajikistan.

"Pada pertandingan ini juga kami tekankan pemain untuk bermain fair play. Jadi tidak boleh terpancing emosi dan menghargai pemain lawan," sambung peracik taktik asal Korea Selatan itu.

Jadwal Timnas U-23 vs Nepal

Jumat (22/10/2021)
Stadion Hisor Central, Dushanbe, Tajikistan
Pukul 19.00 WIB
Tidak ada siaran langsung televisi



Simak Video "Soal Laga Timnas U-23, Polri: Bukan Dibatalkan Tapi Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT