Hasil Liga 2: Persis Solo Kalahkan PSCS Cilacap 2-0

Ari Purnomo - Sepakbola
Selasa, 26 Okt 2021 18:16 WIB
Pelatih Persis Solo Eko Purdjianto dan pemain Eky Taufik saat jumpa pers. (foto: Ari Purnomo/detikcom).
Foto: Pelatih Persis Solo Eko Purdjianto dan pemain Eky Taufik saat jumpa pers (Foto: Ari Purnomo/detikcom)
Solo -

Persis Solo berhasil meraih target menggulingkan PSCS Cilacap dari pemuncak klasemen Grup C Liga 2 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10/2021) sore. Dengan skor 2-0 Persis Solo mengumpulkan 11 poin atau satu poin di atas PSCS Cilacap.

Meski sudah berhasil mengandaskan PSCS, Laskar Sambernyawa akan tetap membumi dan tidak akan jumawa.

"Alhamdulillah kemenangan kita tujukan kepada suporter, ini target kami. Saya juga mengingatkan teman-teman jangan terlalu jumawa," ujar kapten tim Eky Taufik saat jumpa pers usai laga.

Eky berharap, hasil bagus ini akan semakin menambah motivasi dan rasa percaya diri tim sehingga bisa meneruskan hingga di pertandingan berikutnya.

"Ini tren bagus, kami berharap tren bagus bisa berlanjut hingga 8 besar dan pertandingan seterusnya," harapnya.

Sementara itu, pelatih Persis Solo Eko Purdjianto menyampaikan rasa syukur dengan hasil yang cukup bagus ini.

"Alhamdulillah, saya bersyukur atas kemenangan ini. Ini perjuangan keras, kita apresiasi walaupun tidak mudah, pemain sudah kerja keras, ambil tiga poin. Terimakasih suporter Persis Solo atas suportnya," ungkap Eko.

Meski meraih hasil yang bagus, Eko menambahkan, evaluasi akan terus dilakukan untuk menyajikan penampilan tim yang lebih baik di pertandingan selanjutnya.

"Di putaran kedua nanti akan kita benahi, kita tetap berbenah dan semoga tim tambah solid kedepannya. Alhamdulillah pertandingannya di Solo," pungkasnya.

Kemenangan yang diraih Persis Solo didapatkan dari gol Miftahul Hamdi di menit kelima dan gol dari Abduh Lestaluhu di menit ke-67.

(aff/krs)