PSIS Vs Persib: Gol Febri Hariyadi Menangkan Maung Bandung 1-0

Bayu Baskoro - Sepakbola
Selasa, 26 Okt 2021 20:11 WIB
Logo Liga 1, Logo Bri Liga 1, BRI Liga 1
PSIS vs Persib dimenangkan Maung Bandung. (Foto: Dok. Istimewa)
Sleman -

Persib Bandung meraih poin penuh saat bersua PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 2021. Maung Bandung menang tipis 1-0 via gol Febri Hariyadi.

BRI Liga 1 menggelar laga PSIS vs Persib, dua tim yang sama-sama belum terkalahkan hingga pekan kesembilan. Pertandingan digelar di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021) malam WIB.

PSIS tampil menyerang di awal-awal pertandingan. Dua peluang yang diciptakan Jonathan Cantillana pada menit kelima dan kesembilan masih belum membuahkan hasil.

Persib balik menyerang melalui Mohammed Bassim di menit ke-19, serta Febri Hariyadi di menit ke-40. Dua kans tersebut belum dapat menggetarkan jala PSIS.

Tidak ada gol tercipta hingga memasuki masa istirahat. Babak pertama PSIS vs Persib berakhir tanpa gol.

GOL! Persib memecah kebuntuan di menit ke-60. Febri Hariyadi mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari sepak pojok Persib yang dibendung lini belakang PSIS, bola muntah mengarah ke arah Febri di luar kotak penalti. Pemain 25 tahun itu langsung menembaknya masuk ke dalam gawang PSIS.

PSIS berusaha mengejar ketertinggalan di sisa waktu yang ada, tapi usaha mereka gagal menemui hasil. Skor 1-0 untuk kemenangan Persib bertahan hingga laga selesai.

Hasil ini membawa Persib naik ke puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 19 poin. Sementara itu, PSIS turun ke urutan ketiga dengan 18 poin.

Susunan Pemain

PSIS Semarang: Joko Ribowo, Frendy Saputra, Wallace, Wahyu Prasetyo, Riyan Ardiansyah; Finky Pasamba, Septian David Maulana, Brian Fereira, Fredyan Wahyu; Hari Nur Yulianto, Jonathan Cantillana.

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Henhen Hardiana, Nick Kuipers, Viktor Igbonefo, Zalnando; Marc Klok, Esteban Vizcarra, Mohammed Bassim; Ezra Walian, Wander, Febri Hariyadi.



Simak Video "Kala Bobotoh Kepung Kantor Persib, Buntut Performa Buruk"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/aff)