Jadwal Liga 1 Hari Ini: PSM dan Arema Main

Bayu Baskoro - Sepakbola
Senin, 01 Nov 2021 12:40 WIB
Logo Liga 1
Jadwal Liga 1 hari ini. (Foto: Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta -

BRI Liga 1 2021 menyajikan tiga pertandingan seru hari ini. Ada duel Persita Tangerang vs PSM Makassar, serta Madura United vs Arema FC.

Tiga pertandingan terakhir pekan kesepuluh BRI Liga 1 digelar Senin (1/11/2021). Borneo FC vs PSS Sleman digelar lebih dulu pada sore hari WIB, disusul duel Persita vs PSM dan Madura United vs Arema FC.

Borneo FC vs PSS dijadwalkan bentrok di Stadion Manahan, Solo. Kedua tim sama-sama butuh kemenangan guna mendongkrak posisi di papan klasemen sementara.

Borneo saat ini berada di urutan ke-13 dengan 10 poin. Adapun PSS menempati zona merah di posisi ke-16 dengan 8 poin.

Pertandingan kedua yang berlangsung di Stadion Manahan hari ini menyajikan duel Persita vs PSM Makassar. Kedua tim saling bersaing di papan klasemen.

Persita dan PSM masing-masing telah mengumpulkan tiga kemenangan, empat imbang dan dua kali kalah. Laskar Cisadane unggul produktivitas gol dan menempati posisi kedelapan, sementara Laskar Ramang tepat di bawahnya.

Pekan kesepuluh BRI Liga 1 ditutup dengan duel Madura United vs Arema FC. Pertandingan digelar di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta.

Arema FC berada dalam tren positif dengan kemenangan beruntun dalam empat laga terakhirnya. Singo Edan saat ini bersaing di posisi keempat klasemen sementara dengan 16 poin.

Hasil berbeda justru diraih Madura United yang belum meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya. Laskar Sapeh Kerrab bermain imbang tiga kali dan kalah sekali, serta tertahan di posisi ke-12 dengan 11 poin.

Jadwal Liga 1

Senin, 1 November 2021

Borneo FC vs PSS Sleman: Kick-off pukul 15.30 WIB
Persita Tangerang vs PSM Makasar: Kick-off pukul 18.30 WIB
Madura United vs Arema FC: Kick-off pukul 20.30 WIB.



Simak Video "Bentrok Sesama Suporter PSM Makassar di Parepare"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/aff)