ADVERTISEMENT

Persijap Tidak Takut Hadapi Persis Solo

Ari Purnomo - Sepakbola
Senin, 08 Nov 2021 15:50 WIB
Persis Solo
Ilustrasi (Foto: dok. Persis Solo)
Solo -

Persijap Jepara akan hadapi Persis Solo pada lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan, Selasa (9/11). Meski kalah materi pemain, Persijap siap tampil habis-habisan!

Pelatih Persijap Jepara Jaya Hartono menyampaikan, menghadapi pertandingan besok kondisi pemain sudah siap semua.

"Kami melihat kondisi pemain, dalam kondisi baik dan siap untuk diturunkan. Jadi pemain siap untuk diturunkan semua," kata Jaya saat jumpa pers jelang laga, Senin (8/11/2021).

Jaya menyampaikan, kemenangan 2-0 saat menghadapi HWFC bisa meningkatkan mental pemain. Akan tetapi, dia mengakui bahwa kualitas skuad Persis sangat bagus.

"Menghadapi Persia Solo di laga kedua besok memang cukup berat, Persis sebagai tuan rumah. Yang kedua dari kualitas pemain juga jauh lebih baik, Persis Solo lawan terberat di putaran kedua ini," ungkapnya.

Pelatih Persijap Jepara Jaya HartonoPelatih Persijap Jepara Jaya Hartono (kanan) (Ari Purnomo/detikcom).

Meski begitu, Jaya menyampaikan, anak asuhnya secara mental sudah siap saat menghadapi Laskar Sambernyawa besok.

"Kami sudah menyiapkan pemain dengan baik, kami siap menghadapi Persis Solo. Dan Insyaallah kami siap untuk mencuri poin dari Persis Solo, " papar Jaya.

Disinggung mengenai kemungkinan adanya rotasi pemain kala menghadapi Persis Solo, Jaya menyampaikan, hal itu mungkin dilakukan. Terlebih dengan hasil pertandingan melawan HWFC mendapatkan kemenangan, kemungkinan hal itu juga akan diterapkan saat menghadapi Persis besok.

"Kemarin kami merotasi pemain dan rotasi posisi, dengan hasil kemarin kami mencoba lagi untuk memantapkan yang kemarin," urainya.

(aff/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT