2 Pemain Asing Persela Belum Latihan, Ada Masalah Hamstring

Eko Sudjarwo - Sepakbola
Jumat, 12 Nov 2021 22:20 WIB
Ivan Carlos
Pemain Persela Lamongan Ivan Carlos mengalami kendala pada hamstring. (Foto: detikcom/Eko Sudjarwo)
Lamongan -

Dua pemain asing Persela Lamongan masih belum maksimal karena masalah pada hamstring. Tapi, persiapan Joko Tingkir menatap seri 3 BRI Liga 1 2021 tak terkendala.

Jeda kompetisi dimaksimalkan Persela untuk menggenjot persiapan. Latihan kembali digelar, Selasa (9/11/2021), setelah ada libur usai seri 2 Liga 1 2021.

Pelatih Persela, Iwan Setiawan mengatakan, ada sedikit kendala saat menjalani latihan pertama. Pemain asing Persela, Ivan Carlos dan Jabar Sharza, masih absen.

"Ada sedikit yang menjadi kendala, di mana dua pemain asingnya kita, Ivan Carlos dan Jabar Sharza belum bisa maksimal, karena kemarin punya masalah dengan hamstring," kata Iwan Setiawan usai memimpin latihan di Stadion Surajaya, Jumat (12/11/2021).

Ivan Carlos yang mengalami cedera hamstring saat Persela menghadapi Barito Putera, dua pemain bertahan Persela, Demerson Bruno Costa dan Andri Muliadi juga belum bergabung dalam latihan.

Kendati banyak pemain absen, Iwan Setiawan, menilai persiapan untuk seri 3 Liga 1 tak mengalami hambatan berarti.

"Sejauh ini persiapan untuk masuk ke seri 3, secara umum tim bagus," ujar Iwan.

Persela saat ini duduk di posisi ke-12 klasemen Liga 1 2021. Tim kebanggaan LA Mania itu mengumpulkan sebanyak 12 poin, hasil dari 3 kali menang, 3 kali imbang, dan sudah 5 kali menelan kekalahan. Persela berjarak 3 poin dari Barito Putera ang ada di zona merah.



Simak Video "Wanita Ponorogo Ini Banting Setir dari Pramugari Jadi Wirausaha Plafon"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)