Tekad PSIS Semarang Kejutkan Bhayangkara FC

Jauh Hari Wawan - Sepakbola
Kamis, 25 Nov 2021 19:50 WIB
PSIS Semarang
Tekad PSIS Semarang Kejutkan Bhayangkara FC (Foto: detikcom/Rifkianto Nugroho)
Sleman -

PSIS Semarang bertekad memberikan kejutan saat melawan Bhayangkara FC. Duel tim papan atas BRI Liga 1 ini akan tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (26/11) malam.

Pelatih PSIS Imran Nahumarury melihat pertandingan ini tidak mudah. Apalagi secara statistik head to head The Guardians jauh lebih unggul.

"Kami tidak melihat statistik Bhayangkara (saat melawan) PSIS seperti apa. Itu tiap tahun berubah. Saya tahu Bhayangkara tim yang besar. Tapi saya akan memberikan kejutan untuk laga besok," kata Imran saat jumpa pers secara virtual, Kamis (25/11/2021).

Imran menilai Bhayangkara punya kedalaman skuad yang mumpuni. Menurutnya, baik pemain yang bakal diturunkan dan pemain cadangan punya kualitas yang merata.

"Bagi saya semua pemain Bhayangkara berbahaya, ada Ezechiel di sana, ada Adam Alis tapi seperti yang saya bilang bahwa semua pemain Bhayangkara itu tidak hanya 11 pemain yang bakal main besok tapi yang di bench juga pemain yang luar biasa," ujarnya.

"Saya tidak akan fokus satu dua pemain tapi semua pemain saya waspadai," tegasnya.

Jika Laskar Mahesa Jenar bisa memenangkan pertandingan besok, maka akan semakin menipiskan jarak di klasemen dan memanaskan persaingan di papan atas.

Namun upaya mengemas poin penuh itu bakal berat karena absennya beberapa pemain. Jonathan Cantillana kondisinya masih meragukan sementara Fredyan Wahyu dipastikan bakal absen.

Tapi, Imran menegaskan hal itu bukan masalah besar karena pemain lain sudah siap tampil.

"Di pertandingan kemarin ada beberapa pemain yang sedikit bermasalah dengan kebugaran tetapi sudah ready lagi," pungkasnya.

(aff/yna)