PSM Makassar Resmi Depak Milomir Seslija

Adhi Prasetya - Sepakbola
Kamis, 25 Nov 2021 23:00 WIB
Pelatih Arema FC Milomir Seslija memberikan arahan kepada para pemain Arema saat bertanding melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8/2019).
Seslija tak lagi menukangi PSM di musim ini. Foto: Rifkianto Nugroho
Makassar -

PSM Makassar resmi melepas Milomir Seslija. Syamsuddin Batola ditunjuk sebagai caretaker menggantikan pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu.

Kabar itu diumumkan PSM pada Kamis (25/11/2021) malam WIB. Kontrak Seslija diputus tiga hari setelah Juku Eja tumbang 0-1 dari PSIS Semarang di Sleman.

Sejauh ini, kiprah PSM di Liga 1 musim ini memang tak berjalan mulus. Willem Jan Pluim dkk sedang tercecer di posisi 10 klasemen sementara dengan 17 poin dari 13 laga. Mereka juga tak menang di tiga laga terakhir.

"PSM Makassar resmi mengakhiri kerja sama dengan pelatih kepala Milomir Seslija. Keputusan mengakhiri kerja sama ini adalah kesepakatan kedua belah pihak," bunyi pernyataan resmi PSM.

"Manajemen PSM Makassar berterima kasih atas kerja kerasnya dan mendoakan Milo sukses di mana pun berada," jelas pernyataan tersebut.

Selanjutnya, PSM akan berjumpa Persipura Jayapura di pekan ke-14 Liga 1, Sabtu (27/11) pukul 20.30 WIB. Batola yang akan memimpin tim di laga tersebut, sembari manajemen mencari pelatih tetap.

(adp/rin)