ADVERTISEMENT

Usai Putus Laju Negatif, Persipura Lebih Pede Tatap PSM

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Jumat, 26 Nov 2021 19:30 WIB
pelatih bhayangkara fc
Alfredo Vera mengungkap Persipura Jayapura sudah lebih percaya diri usai menumbangkan Tira Persikabo. (Foto: detikcom/Mercy Raya)
Sleman -

Persipura Jayapura akan melawan PSM Makassar di lanjutan Liga 1 2021. Mutiara Hitam lebih percaya diri setelah memutus laju negatif.

Persipura sudah kembali menang setelah puasa dalam 8 pertandingan. Tim bumi cenderawasih itu 7 kali kalah dan 1 kali imbang.

Dalam pertandingan sebelumnya, Persipura memetik kemenangan 2-1 atas Tira Persikabo. Dalam laga di Stadion Maguwoharjo pada 22 November 2021, kemenangan Persipura ditentukan oleh gol bunuh diri Ronny Beroperay dan gol dari Ferinando Pahabol.

Persipura memetik kemenangan kedua di Liga 1 2021, mereka masih duduk di posisi ke-17 klasemen Liga 1 dengan raihan 8 poin. Mereka berjarak 3 poin dari Persiraja Banda Aceh yang ada di posisi terbawah klasemen Liga 1 2021.

"Pemain dengan kemenangan kemarin menambah motivasi menjadi lebih baik," kata Alfredo Vera saat sesi jumpa pers secara daring, Jumat (26/11/2021).

PSM akan dihadapi oleh Persipura di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (27/11) pukul 20.30 WIB. PSM baru saja memecat Milomir Seslija, Alfredo Vera menganggap pergantian pelatih di kubu PSM itu sebagai suatu keuntungan.

"Saya pikir tidak, karena mereka pasti ingin menang. Lawan punya pelatih pengganti dan punya strategi untuk menang," kata Alfredo Vera.

"Kalau saya lihat PSM, mereka punya pemain yang bagus termasuk Pluim yang selalu jadi bahaya untuk lawan," kata dia menambahkan.



Simak Video "Bentrok Sesama Suporter PSM Makassar di Parepare"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT