Borneo FC Sedang On Fire, Persija Tetap Yakin Raih 3 Poin

Mercy Raya - Sepakbola
Minggu, 28 Nov 2021 15:35 WIB
Angelo Alessio sudah memimpin latihan Persija Jakarta.
Angelo Alessio sudah mempersiapkan Persija Jakarta untuk menaklukkan Borneo FC. (Foto: dok.Persija Jakarta)
Jakarta -

Persija Jakarta tak terperngaruh dengan tren positif Borneo FC dalam liga laga terakhir. Macan Kemayoran tetap percaya diri merebut tiga poin.

Laga Persija dengan Pesut Etam dalam lanjutan Liga 1 akan digelar di Stadion Madya Magelang, Senin (29/11/2021). Untuk menghadapi Borneo FC, Persija mengatakan sudah melakukan persiapan khusus meskipun waktunya mepet.

"Walaupun masa persiapan cukup pendek tetapi kita siap untuk main pada pertandingan besok. Walaupun lawan diuntungkan dengan recovery yang lebih banyak. Tapi sekali lagi bahwa pemain siap bermain untuk memberikan permainan terbaik untuk besok," kata pelatih Persija, Angelo Alessio, dalam jumpa pers, Minggu (28/11/2021).

"Saya optimistis dengan kemampuan tim ini dan saya sudah melakukan persiapan yang baik dalam dua kali latihan. Semoga besok pemain bisa memberikan kemampuan terbaik mereka dan mendongkrak posisi kita di klasemen," imbuhnya.

Lebih dari itu, laga ini cukup spesial buat Persija, yang tengah merayakan ulang tahun ke-93, sehingga kemenangan menjadi harga mati demi mendapat kado manis. Mereka optimistis dengan kesiapan yang dilakukan kendati lawan saat ini dalam kondisi on fire. Sedangkan Persija, kalah 0-1 dari Bali United dalam laga terakhir.

"Saya sudah melihat pertandingan Borneo akhir-akhir ini dan memang lawan dalam kondisi terbaik dalam tiga laga berturut-turut. Borneo adalah tim yang sangat kompak dan baik, tapi dia yakin timnya melakukan yang terbaik pada pertandingan besok," katanya.

"Yang paling penting tim ingin merayakan hari spesial dan memberi kemenangan kepada Persija dan seluruh Jakmania. Sekali lagi saya sangat yakin betul di pertandingan terakhir kita memang kalah melawan Bali, tapi di babak kedua, pemain melakukan perubahan sikap dan itu diharapkan bisa memberikan hasil terbaik untuk mendapatkan poin penuh," kata Italiano itu menambahkan.



Simak Video "Menpora Pastikan Polri Izinkan Liga 1 Digelar 27 Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)