PSS Sleman Datangkan Wander Luiz dan Duo Persekat

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Senin, 27 Des 2021 03:00 WIB
Wander Luiz, PSS Sleman
Wander Luiz gabung PSS Sleman. (Foto: Twitter @PSSleman)
Sleman -

PSS Sleman bergerak aktif di bursa transfer BRI Liga 1. Perekrutan pemain terus dilakukan untuk berbenah menuju putaran kedua.

Setelah memulangkan Dave Mustaine dan mengikat Eeng Supriyadi, kini giliran Wander Luiz dan duo pemain dari Persekat Tegal yang merapat ke Bumi Sembada. Dua pemain dari Persekat itu adalah penyerang Riki Dwi dan penjaga gawang Bagus Prasetyo.

Nama Riki niscaya tak terlalu asing lagi bagi publik Sleman. Pada Liga 2 musim 2017, Riki yang berseragam PSPS Riau menjadi sosok yang menggagalkan PSS melaju ke babak delapan besar.

Sementara kedatangan Bagus Prasetyo turut menjadi isyarat akan perginya salah satu kiper. Dari rumor yang beredar Miswar Saputra akan hengkang ke Persik Kediri menyusul Arthur Irawan.

Kedatangan Wander Luiz sendiri sebelumnya sudah santer dirumorkan. Apalagi setelah PSS memutuskan melepas penyerang Nemanja Kojic, yang dinilai kurang maksimal dengan torehan tiga gol musim ini.

PSS mengalami perubahan cukup besar di pertengahan musim Liga 1 2021. Sebelumya mereka juga melakukan pergantian pelatih dari Dejan Antonic ke I Putu Gede Swi Santoso.

PSS saat ini ada di urutan 11 klasemen Liga 1 dengan 21 poin dari 17 pertandingan. Torehan itu hasil dari lima kemenangan dan enam kali imbang.



Simak Video "Terekam CCTV! Omah PSS Sleman Dibakar OTK"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/adp)