ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Final Piala AFF Indonesia Vs Thailand

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Rabu, 29 Des 2021 08:00 WIB
Thailands Theerasil Dangda (L) scores a goal during the AFF Suzuki Cup final football match between Indonesia and Thailand at Pakansari Stadium in Cibinong, West Java, on December 14, 2016. (Photo by BAY ISMOYO / AFP)
Link Live Streaming Indonesia vs Thailand (AFP/BAY ISMOYO)
Jakarta -

Indonesia akan coba mengalahkan Thailand pada leg pertama Final Piala AFF 2020. Berikut link live streaming Indonesia vs Thailand.

Indonesia lebih dulu lolos ke partai puncak usai menyingkirkan Singapura di semifinal. Setelah berimbang 1-1 pada leg pertama, Indonesia menang 4-2 lewat perpanjangan waktu pada leg kedua.

Sementara Thailand juga tak berbeda jauh. Setelah menang 2-0 pada leg pertama kontra juara bertahan Vietnam, Thailand bermain imbang tanpa gol di leg kedua.

Ini jadi pertemuan keempat Indonesia dan Thailand di final Piala AFF. Dari tiga pertemuan sebelumnya, Thailand begitu dominan dengan tiga kemenangan termasuk pada pertemuan terakhir di 2016.

Indonesia kala itu sempat menang duluan 2-1 di Pakansari, Bogor, sebelum takluk 0-2 di Rajamangala, Bangkok. Sudah pasti pertemuan di National Stadium, Rabu (29/12/2021) malam WIB akan jadi ajang balas dendam untuk Indonesia.

Di bawah asuhan Shin Tae-yong, Indonesia sudah menunjukkan kemajuan sedari matchday pertama fase grup hingga leg kedua semifinal. Namun, masih ada kekurangan di lini belakang yang kerap kurang konsentrasi.

Ini bakal jadi ujian berat untuk Indonesia menghadapi Thailand yang punya segudang permain berkualitas dan gaya bermain yang rapi. Ingin menyaksikan perjuangan Indonesia meraih kemenangan?

Untuk melihat link live streaming leg pertama Final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand yang dimulai pukul 19.30 WIB, silakan klik di sini.

(mrp/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT