ADVERTISEMENT

Ribuan Suporter Sambut Kedatangan Tim Persis Solo

Ari Purnomo - Sepakbola
Jumat, 31 Des 2021 16:17 WIB
Persis Solo
Ribuan Suporter Sambut Kedatangan Tim Persis Solo (Ari Purnomo/detikSport)
Solo -

Ribuan suporter menyambut meriah kedatangan Persis Solo, Kamis (31/12). Hujan deras di wilayah Solo dan Sukoharjo tidak mengurangi antusias para fans!

Para suporter bahkan sudah terlihat mendatangi exit tol Kartasura sebelum tim kesayangan mereka tiba. Sekira pukul 12.40 WIB rombongan bus Persis Solo tiba dan langsung disambut oleh para suporter yang sudah menunggu.

Rombongan pemain dan official dikawal mobil Patwal diiringi ribuan suporter melaju dari arah Kartasura. Ribuan suporter membawa serta spanduk, bendera, syal dan juga atribut berlogo Persis Solo.

Iring-iringan para suporter dan tim Persis Solo juga menarik perhatian warga yang berada di sepanjang jalan Slamet Riyadi itu. Tidak sedikit warga yang mengabadikan momen ini menggunakan ponsel mereka.

Di sepanjang perjalanan, para pendukung setia Persis Solo menyanyikan lagu dan meneriakkan yel-yel sembari mengibar-ngibarkan bendera Persis Solo.

Persis SoloPara suporter Persis Solo Foto: (Ari Purnomo/detikSport)

Sejumlah polisi pun terlihat berjaga di sejumlah titik untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Para suporter yang begitu antusias tidak

Presiden Pasoepati Maryadi "Gondrong" menyampaikan, sambutan yang dilakukan oleh suporter adalah inisiatif sendiri.

"Tanpa komando dan instruksi pun mereka tetap akan menjemput para pemain Persis Solo," ungkapnya kepada wartawan, Jumat (31/12/2021).

Apalagi, lanjutnya, momen ini sudah ditunggu dan dirindukan oleh para suporter.

"Kami tidak bisa mengendalikan mereka, karena kemenangan ini sudah dinantikan suporter dan warga Solo," urainya.

(aff/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT