FK Senica 'Menghilang' dari Profil Instagram Egy Maulana Vikri

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 04 Jan 2022 12:45 WIB
Egy Maulana Vikri membuat assist untuk FK Senica pada laga debutnya.
Egy Maulana Vikri berpisah dengan FK Senica? (Foto: dok.Instagram FK Senica)
Jakarta -

Egy Maulana Vikri memberi sinyal mengenai masa depannya di FK Senica. Pemain 21 tahun itu menghapus klub Slovakia itu dari biografi media sosialnya.

Kontrak Egy dengan FK Senica cuma berlangsung enam bulan. Artinya, pemain jebolan Diklat Ragunan itu cuma menjadi member tim sampai 31 Desember 2021.

Dalam pantauan detikSport, Selasa (4/1/2022) pukul 12.00 WIB, Egy sudah mengubah keterangan profil di akun Instagram, @egymaulanavikri. Di sana sudah tak ada lagi FK Senica.

Egy Maulana VikriEgy Maulana Vikri menghap.us FK Senica dari bio Instagram Foto: dok.Internet

Mengenai masa depan Egy, agennya, Dusan Bogdanovic, berjanji akan memberikan keterangan dalam beberapa hari ke depan.

"Dalam beberapa hari ke depan masa depan Egy akan diumumkan. Saya janji akan memberikan update-nya," kata Dusan Bogdanovic kepada detikSport, Senin (3/1/2022).

Egy tampil cukup bagus saat berseragam FK Senica. Dalam catatan Soccerway, dia tampil sebanyak 678 menit. Catatan itu lebih banyak dibandingkan saat bermain di Liga Polandia, dia bermain 133 menit. Di FK Senica, Egy mencetak sebanyak dua gol dan empat assist.

Penampilan Egy di FK Senica juga tersaji di Timnas Indonesia saat turun di Piala AFF 2020. Pemain kelahiran Medan itu mampu membukukan dua gol saat berlaga di Singapura, salah satunya dicetak ke gawang Thailand pada leg 2 final Piala AFF 2020.



Simak Video "Hadapi Ancelotti di Final Liga Champions, Klopp: Dia Panutan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)