Libur Kompetisi, Persib Diingatkan Jaga Protokol Kesehatan

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 20 Jan 2022 15:35 WIB
Umuh Muchtar, manajer Persib Bandung
Umuh Muchtar meminta Persib Bandung menjaga protokol kesehatan selama jeda kompetisi. (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikSport)
Jakarta -

Liga 1 2021/2022 saat ini sedang jeda. Para pemain Persib Bandung diingatkan untuk menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi.

Pekan ke-21 BRI Liga1 2021/2022 baru akan berjalan pekan depan. Persib baru akan bermain pada 29 Januari 2022, Tira Persikabo menjadi lawan mainnya.

Pandemi virus Corona masih belum hilang di awal 2022. Bahkan, ada ancaman varian baru Omicron.

Sadar dengan kewajiban untuk menjaga kesehatan tim, Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar, menegaskan bahwa protokol kesehatan harus tetap diterapkan Persib selama jeda kompetisi.

"Untuk semua, kasus Omicron sedang mengancam semua, sangat berbahaya. Apalagi kami ini satu tim selalu bersama-sama. Jadi masing-masing pemain, ofisial semua harus bisa jaga diri dengan prokes yang ketat. Jangan sampai kita kena dan bisa memaparkan ke yang lainnya. Bahaya," kata Umuh di situs Persib.

"Virus varian baru ini juga penularan sangat capet. Alhamdulillah, saya pastikan juga kepada dokter tim setiap harinya, selalu coba ingatkan untuk tim tetap patuh prokes. Alhamdulillah sejauh ini aman. Harus dipertahnkan," kata Umuh.

Liga 1 saat ini sedang berlangsung di Bali. Selama berlaga di Pulau Dewata, Persib sudah bermain 3 kali. Pangeran Biru mencatatkan 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

Persib saat ini duduk di posisi ketiga klasemen Liga 1 2021/2022. Tim asuhan Robert Rene Alberts mencatatkan sebanyak 40 poin hasil 20 kali bermain.



Simak Video "Persib Menang, Bobotoh Konvoi Lagi di Jalanan Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)