Resmi! Witan Sulaeman Gabung FK Senica

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 21 Jan 2022 19:03 WIB
SINGAPORE, SINGAPORE - DECEMBER 22: Witan Sulaeman #8 of Indonesia celebrates after scoring his teams first goal against Singapore during the first half of the first leg of their AFF Suzuki Cup semifinal at the National Stadium on December 22, 2021 in Singapore. (Photo by Yong Teck Lim/Getty Images)
Aksi Witan Sulaeman di Piala AFF 2020. Foto: (Getty Images/Yong Teck Lim)
Jakarta -

Seperti sudah santer dispekulasikan, Witan Sulaeman benar-benar gabung dengan FK Senica. Witan sudah resmi diumumkan jadi pemain baru FK Senica.

"Kami mendapatkan Witan Sulaeman, selamat datang di keluarga besar," tulis FK Senica di akun-akun meda sosialnya.

Gabungnya Witan ke FK Senica bukanlah kejutan. Selama beberapa waktu, sejumlah petunjuk sudah mengindikasikan klub Slovakia itu akan merekrut Witan dari Lechia Gdansk.



Bahkan, sebelum kini resmi mengumumkan kepindahan Witan, medsos FK Senica juga sudah pernah memunculkan huruf 'W' dengan latar belakang warna 'merah-putih' yang diduga mengarah ke Bendera Indonesia.

Selain itu, Witan juga dinaungi oleh agen Dusan Bogdanovic. Sebagaimana diketahui, agen itulah yang juga membawa Egy Maulana Vikri ke FK Senica.

Kepindahan ini membuat FK Senica akan diperkuat dua pemain muda Timnas Indonesia. Sebelumnya, Egy juga sudah dipastikan lanjut berkarier di klub tersebut.

(krs/aff)