BRI Liga 1: Persib Sudah Adaptasi Main Malam

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 23 Jan 2022 16:20 WIB
Robert Rene Alberts
Robert Rene Alberts mengungkap Persib Bandung sudah beradaptasi bermain malam. (Foto: Yudha Maulana/detikcom)
Denpasar -

Persib Bandung banyak menjalani laga dalam ajang BRI Liga 1 di malam hari. Maung Bandung mengaki sudah berapdatsi dengan waktu berlaga itu.

Dalam tiga pertandingan terakhir Liga 1 2021, Persib bermain selepas matahari terbenam. Hasilnya, Pangeran Biru membukukan sebanyak 2 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Persib menang atas Borneo FC dan Persita Tangerang. Dalam satu laga lainnya, tim asuhan Robert Rene Aberts tumbang saat melawan Bali United.

Jam bermain Persib ini berkaitan dengan waktu pemulihan. Ezra Walian cs disebut oleh Robert Alberts sudah beradaptasi dengan jam bertanding di malam hari.

"Kami sudah tahu situasi di Bali, bagaimana berlatih dan menjalani pertandingan, lalu kembali saat tengah malam sehingga kami butuh waktu untuk pemulihan. Kami banyak mengambil pelajaran selama dua pekan ini," kata Robert di situs resmi Persib.

Liga 1 masih akan memainkan 14 pertandingan lagi. Persib saat ini duduk di posisi ketiga klasemen Liga 1 2021/2022 dengan raihan 40 gol.

Persib ketinggalan 3 gol dari Bhayangkara FC di posisi pertama klasemen Liga 1 2021/2022, dan berjarak 2 poin dari Arema FC di peringkat kedua.

Dalam pertandingan berikutnya, Persib akan melawan Tira Persikao. Pertandingan itu berlangsung pada 29 Januari 2022. Persib akan kembali malam, duel di Syadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, kickoff pada pukul20.45 WIB.



Simak Video "Persib Menang, Bobotoh Konvoi Lagi di Jalanan Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)