Persebaya Kerap Kebobolan pada Menit Akhir, Fokus Benahi Lini Belakang

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 25 Jan 2022 22:15 WIB
Aji Santoso
Aji Santoso fokus membenahi lini belakang Persebaya Surabaya. (Foto: Jonathan Yohvinno/OfficialPersebaya)
Jakarta -

Persebaya Surabaya mempunyai kelemahan lengah pada menit-menit akhir laga. Aji Santoso pun akan membenahi lini pertahanan Bajul Ijo.

BRI Liga 1 saat ini sedang jeda kompetisi. Pertandingan lanjutan, pekan ke-21, baru akan dimulai, Rabu (26/1/2022), Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan dan Persita Tangerang vs Persija Jakarta sajiannya.

Persebaya baru akan bermain, Sabtu (29/1). PSS Sleman yang akan menjadi lawan dari tim asal kota Pahlawan.

Dalam dua pertandingan terakhir, Persebaya kebobolan di atas menit ke-80. Saat menang 2-1 atas PSM Makassar, Persebaya di bobol oleh Wiljan Puim pada menit ke-84.

Sementara saat tumbang 1-2 dari Bhayangkara FC, Persebaya kebobolan pada menit ke-86. Ezechiel N'Douassel yang menyarangkan bola ke gawang Persebaya.

"Ya kemarin kita menit-menit akhir sering kebobolan. Jadi tadi kita banyak ke sesi pertahanan," kata Aji Santisi kepada pewarta, Selasa (25/1/2022).

Persebaya masih menjalani latihan di Surabaya. Mereka baru akan kembali ke Pulau Dewata pada 26 Januari 2022. Menatap duel dengan PSS, Aji mewaspadai Laskar Sembada yang lebih segar.

Super Elang Jawa baru saja melakukan pergantian pelatih. Kini, mereka ditangani oleh I Putu Gede Swi Santoso.

"Iya, tentunya pasti ada perubahan pelatih, berubah cara bermain, berubah juga yang lain-lainnya. Saya lihat juga dengan adanya Coach Putu ini, mereka lebih fresh, mainnya juga saya lihat ada sedikit perbedaan dengan pelatih sebelumnya, itu yang harus kami antisipasi," kata eks pelatih Arema FC itu.



Simak Video "Menpora Pastikan Polri Izinkan Liga 1 Digelar 27 Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)