ADVERTISEMENT

Persib Vs Tira Persikabo: Dimas Drajad Bidik Gawang Maung Bandung

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 29 Jan 2022 15:00 WIB
Pesepak bola PS Tira Dimas Drajad (kanan) menendang bola melewati penjaga gawang PSMS Medan Abdul Rohim (kiri) pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/12/2018). PS Tira menang atas PSMS dengan skor 4-2. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/kye.
Pemain Tira Persikabo, Dimas Drajad, mengincar gawang Persib Bandung. (Foto: ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)
Jakarta -

Tira Persikabo melawan Persib Bandung pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Dimas Drajad membidik gawang Maung Bandung yang sedang limbung.

Di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1/2022) malam WIB, Persib vs Tira Persikabo berlangsung. Tim asuhan Robert Rene Alberts sedang pincang menatap laga itu.

Sebanyak 9 pemain Persib dinyatakan positif COVID-19 menjelang pertandingan dengan The Army. Pihak klub asal Kota Kembang itu belum mengungkap identitas pemain yang terinfeksi virus Corona.

Dimas Drajad menegaskan bahwa dirinya sudah mempelajari pergerakan bek Persib, Nick Kuipers. Dia berhasrat besar untuk menjaringkan bola pada saat derby Jawa Barat.

"Persiapan lawan Nick (Kuipers) sudah seminggu sudah baca, sudah lihat video juga permainan Nick, semoga nanti saya bisa memperlihatkan permainan terbaik saya buat tim saya Persikabo," ungkap Dimas di situs resmi Liga 1.

"Untuk teman-teman pelatih juga kita sudah siap menghadapi derby ini, kita sangat yakin buat pertandingan besok bisa berikan hasil yang positif. Harapan sebagai pemain bisa menampilkan permainan terbaik, kita sama teman-teman juga semoga nanti mendapatkan hasil yang cukup bagus," kata dia menambahkan.

Dimas Drajad tampil cukup bagus di BRI Liga 1 2021/2022. Dia menjadi pemain lokal paling subur di antara dominasi pemain asing.

Sejauh ini, Dimas Drajad sudah membukukan 7 gol untuk Tira Persikabo. Selain itu, penyerang 24 tahun itu juga sudah mengemas 3 assist.

Pada putaran pertama Liga 1 2021/2022, Dimas Drajad gagal membuat gol untuk Tira Persikabo saat melawan Persib. Pertandingan di Stadion Wibawa Mukti pada 27 September itu selesai 0-0.



Simak Video "Kasus Pengeroyokan Suporter Bola di Bekasi, 2 Pelaku Ditangkap"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT