Persikabo Tak Terpengaruh Badai COVID-19 di Persib

Sui Suadnyana - Sepakbola
Sabtu, 29 Jan 2022 19:25 WIB
Pekan ke-16 BRI Liga 1 2021 mempertemukan Persib vs Persebaya. Pertandingan digelar di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021) malam WIB.
Persib Bandung dihantam badai Covid-19. (Foto: dok. Persib Bandung)
Denpasar -

Persib Bandung dihantam badai COVID-19 jelang lawan Persikabo 1973 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. 9 pemain Maung Bandung dinyatakan positif Corona.

Pelatih Kepala Persikabo 1973 Liestiadi menegaskan tidak terpengaruh dengan kabar sembilan pemain Persib Bandung yang positif COVID-19. Ia mengaku tetap fokus ke pertandingan yang telah diputuskan tetap berjalan.

"Kalau saya tidak terpengaruh dengan berita tersebut, secara teknik dan taktik kita siapkan tim kita untuk bisa meraih hal yang positif untuk pertandingan nanti malam," kata Liestiadi saat dihubungi detikcom, Sabtu (29/1/2022).

"Jadi saya rasa saya tidak terpengaruh dengan berita ini, saya harap kepada tim saya juga, Persikabo, ya mudah-mudahan anak-anak saya tidak ada yang terindikasi dan itu sudah dibuktikan dengan hasil PCR kemarin."

"Jadi masalah Persib Bandung saya tidak terlalu terpengaruh dengan isu-isu tersebut. Saya hanya fokus ke tim saya sementara ini," tegasnya lagi.

Meski mendengar kabar sembilan pemain Persib positif COVID-19, Liestiadi belum tahu siapa-siapa saja yang terkena. Ia cuma berharap seluruh pemainnya tetap sehat di tengah menanjaknya lagi kasus virus Corona.

"Kan kita tidak tahu pemain Persib Bandung ini yang terkena COVID-19 itu siapa. Kan kita endak tahu, apakah pemain cadangan, atau pemain inti, atau pemain U-21 yang didaftarkan atau pemain yang masih dalam pemilihan, kita kan enggak tahu," ungkapnya

"Jadi saya tidak terpengaruh dengan berita ini, saya hanya fokus kepada tim saya saja," katanya lagi.

"Jadi anak-anak kita kondisikan saja lah meraih poin dan saya tidak terpengaruh dengan berita-berita yang ada di media tentang kondisi pemain Persib Bandung sekarang," tuturnya.

Seperti diketahui, laga antara Persib Bandung bakal berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kota Denpasar, Bali. Kick off dijadwalkan pada pukul 20.45 WIB.



Simak Video "Persib Menang, Bobotoh Konvoi Lagi di Jalanan Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/aff)