PSS Vs Persib: Maung Bandung Antisipasi Sang Mantan, Wander Luiz

Wisma Putra - Sepakbola
Kamis, 10 Feb 2022 21:45 WIB
Wander Luiz
Foto: dok.PSS Sleman
Bandung -

PSS Sleman akan menghadapi Persib Bandung di lanjutan BRI Liga 1. Maung Bandung siap-siap berjumpa dengan sang mantan, Wander Luiz!

Seperti diketahui, pemain berusia 29 tahun ini merupakan mantan pemain Persib Bandung. Wander Luiz juga lagi rajin bikin gol dalam beberapa laga terakhir.

Apakah ada strategi khusus dari Skuad Maung Bandung untuk mengantisipasi Wander Luiz?

"Wander Luiz, saya sudah mengenal dia selama dua tahun dan dia adalah pemain yang bagus dan sosok pribadi yang baik juga," kata Pelatih Kiper Persib Bandung Luzinho Passos dalam konferensi pers kepada awak media, Kamis (10/2/2022).

Luzinho menyebut, di bawah kepemimpinannya besok, Jumat (11/2/2022) kontra PSS Sleman, pihaknya berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya.

"Tapi saya harap meski dia mengerahkan kemampuan terbaiknya, kami bisa memberikan penampilan yang lebih baik di pertandingan," ungkapnya.

Luzinho berharap, lini belakangan Persib Bandung bisa fokus mengantisipasi serangan Wander Luiz.

"Saya harap Teja besok bisa kembali fokus untuk melakukan yang terbaik di pertandingan dan membuat Luiz tidak bisa mencetak gol," harapnya.

"Itu target saya bersama Teja, karena saya adalah pelatih kiper. Saya bicara kepada Teja untuk fokus, mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk membantu tim," ujarnya.

Luzinho menambahkan, untuk pemain yang sudah selesai karantina atau sembuh dari COVID-19 masih menunggu arahan tim dokter.

"Saya rasa untuk hal itu harus menunggu kabar dari dokter dan lebih baik ditanyakan kepada dokter," pungkasnya.

(wip/aff)