Lawan PSIS Semarang, Persib Bandung Ada Dalam Kekuatan Penuh

ADVERTISEMENT

Lawan PSIS Semarang, Persib Bandung Ada Dalam Kekuatan Penuh

Wisma Putra - Sepakbola
Senin, 14 Feb 2022 14:35 WIB
Robert Rene Alberts
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, bersiap melawan PSIS Semarang. (Foto: detikcom/Yudha Maulana)
Bandung -

Persib Bandung memiliki kekuatan penuh dalam laga lanjutan BRI Liga 1 melawan PSIS Semarang di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/2/2022).

"Hari ini semua pemain bisa dikatakan sudah kembali ke dalam tim," kata Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts dalam konferensi pers, Senin (14/2).

Robert juga menyebut, I Made Wirawan dan Maroo Jardel juga dapat bergabung kembali setelah menjalani masa karantina.

"Dan hari ini juga dua pemain baru gabung ke dalam tim yaitu Made dan Jardel setelah masa karantina dan kita tahu bahwa siapa saja pemain yang baru bergabung ke dalam tim tentunya butuh proses adaptasi," ungkapnya.

Persib juga bakal diuntungkan dari segi kekuatan, pasalnya skuad PSIS Semarang masih dihantam badai pandemi COVID-19, sehingga banyak pemain yang absen dan harus menjalani isolasi.

"Kita lihat nanti besok apakah memang informasi yang barusan itu memang betul atau tidak. Tapi yang pasti ini bukan jadi keuntungan buat kita. Kita hanya fokus untuk pertandingan dan kita fokus mempersiapkan tim," tuturnya.

"Mengenai rekan-rekan yang mendapatkan COVID-19 tentunya saya berharap semoga mereka betul-betul bisa mendapatkan pemulihan yang secepatnya tidak butuh waktu lama," tambahnya.

Saat disinggung terkait persaingan ketat di klasemen lima besar, Robert menyebut timnya tetap mempertahankan kualitas.

"Tim memang bisa mempertahankan kualitas organisasi dan bisa berada dalam lima besar di klasemen tentunya tim yang betul-betul ingin menargetkan untuk selalu berada di klasemen paling tinggi," kata Robert.

(wip/cas)

ADVERTISEMENT