Dihantam COVID-19, PSIS Lawan Persib dengan Skuad Tipis

Wisma Putra - Sepakbola
Senin, 14 Feb 2022 16:35 WIB
Logo Klub Liga 1 mulai dari Arema, Bali United, Borneo FC, Bhayangkara, Madura United, Mitra Kukar, Persebaya, Persela, Perseru, Persib, Persija, Persipura, PS Tira, PSIS, PSM, PSMS, dan Sriwijaya FC
PSIS Semarang melawan Persib Bandung dengan skuad tipis. (Foto: Infografis Detiksport
Bandung -

Badai COVID-19 menghantam PSIS Semarang. Menjelang laga melawan Persib Bandung, dalam latihan terakhir tim berjuluk Mahesa Jenar ini hanya diisi 14 pemain.

"Pada latihan terakhir kami ada 14 pemain, karena Dewa baru bergabung sekarang dan Arhan masih dalam cedera. jadi kami persiapan pertandingan tanpa dia," kata Pelatih PSIS Semarang Dragan Dukanovic dalam konferensi pers, Senin (14/2/2022).

"Meski kita hanya 14 pemain, kami siap untuk bertanding dan siap bekerja keras. Kami akan terus lebih baik di setiap laga," tambahnya.

Dragan mengungkapkan, Persib merupakan tim kuat. Meski demikian, pihaknya akan berusaha mencuri poin penuh dalam lanjutan BRI Liga 1.

"Persib adalah salah satu tim terkuat di liga, mereka menunjukkan kualitasnya baik tim dan klub dan ini seperti layaknya derby bagi kita, saya sering mengatakan ini, bahwa tim harus melihat setiap laga dengan bekerja keras, dan tentu kami berusaha untuk mendapatkan poin," ungkapnya.

Pihaknya berharap, para pemain yang masih dinyatakan positif COVID-19 segera sembuh dan busa bergabung kembali dengan tim.

"Saya harap pemain bisa kembali dan kami bisa lebih kuat dibandingkan tiga laga sebelumnya. Saya harap kami bisa memberikan seratus persen untuk laga ini," ujarnya.

Salah satu pemain PSIS Semarang Dewa, sudah siap berlagak dalam pertandingan tersebut.

"Untuk kesiapan saya sendiri, saya siap dan kesiapan seluruh tim sangat siap untuk menghadapi match besok lawan Persib Bandung," ujarnya.

(wip/cas)