Jadwal Persib: Lawan PSIS Nanti Malam dengan Misi Raih 3 Poin

Wisma Putra - Sepakbola
Selasa, 15 Feb 2022 15:50 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Mohammed Rashid (kiri bawah) berselebrasi bersama rekannya, Beckham Putra (atas) dan David Da Silva setelah berhasil membobol gawang Borneo FC dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Selasa (18/1/2022). Persib berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/hp.
Ilustrasi Persib Bandung dalam sebuah partai BRI Liga 1. (Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Bandung -

Menilik jadwal Persib Bandung, ada PSIS Semarang yang akan dihadapi di laga BRI Liga 1 nanti malam. Pelatih Persib Robert Albert berambisi meraih poin penuh.

Skuad Maung Bandung akan melawan tim Mahesa Jenar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, (15/2/2022) malam. Robert berambisi mempertahankan tren positif sekaligus memburu puncak klasemen.

"Kami butuh meraih tiga poin lagi," kata Robert dikutip dalam laman Persib.co.id, Selasa (15/2/2022).

Maung Bandung saat ini masih berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 46 poin dari 23 laga. Keempat tim di atasnya sudah menjalani 24 pertandingan.

"Jumlah pertandingan kami masih satu laga lebih sedikit ketimbang tim lain. Jika melihat posisi di klasemen, kami tahu seberapa pentingnya bisa tetap berada di papan atas," ungkapnya.

Robert juga menjelaskan, pihaknya berpotensi meraih tiga poin di pertandingan tunda kontra PSM Makassar karena pada saat itu kedua tim diterpa badai Pandemi COVID-19.

Hingga saat ini, laga tunda tersebut masih belum ditentukan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi.

"Jika kami juga bisa menang dalam laga yang ditunda nanti, maka kami akan berada di posisi yang sangat baik. Karenanya, target kami di pertandingan besok malam tentunya adalah untuk kembali meraih tiga poin," pungkasnya.

(wip/krs)