Atta Halilintar Jadi Anggota Exco Federasi Futsal Indonesia

Muhammad Robbani - Sepakbola
Senin, 14 Mar 2022 23:00 WIB
Atta Halilintar diangkat jadi anggota Exco Federasi Futsal Indonesia
Atta Halilintar jadi anggota Exco Federasi Futsal Indonesia (Foto: dok. FFI)
Jakarta -

Pemilik PSG Pati Atta Halilintar ditunjuk menjadi anggota Komite Eksekutif Federasi Futsal Indonesia (FFI). Sebab Atta dinilai punya passion buat futsal.

Atta resmi menjadi anggota Exco FFI per, Senin (14/3/2022). Ketua Umum FFI Hary Tanoesoedibjo secara langsung mengangkat Atta dalam peresmian ini.

Menurut Hary, sosok Atta bisa membantu mengembangkan industri futsal Indonesia. Terlebih Atta adalah sosok publik figur yang punya penggemar setia sehingga dianggap efektif untuk memperkenalkan futsal.

"Saya selaku Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), hari ini menyerahkan surat pengangkatan sebagai anggota Executive Committee FFI bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal kepada mas Atta Halilintar," kata Hary dalam rilis FFI.

"Karena begitu gemarnya dengan olahraga futsal, sewaktu kecil mas Atta pernah bercita-cita masuk di Timnas Futsal," ujarnya menambahkan.

Atta dan futsal memang bukan perpaduan yang asing. Ia juga tercatat sebagai pemilik Pendekar United, klub futsal peserta Liga Futsal Profesional (LFP).

Malahan Atta juga didaftarkan sebagai pemain Pendekar United. Artinya Atta bisa saja sewaktu-waktu diturunkan Pendekar United dalam pertandingan.

"Cita-cita FFI agar Futsal Indonesia bisa ikut serta di Piala Dunia, sehingga dapat membawa harum nama NKRI," tutur Hary.

"Selamat mas Atta. Ayo kita majukan Futsal Indonesia menjadi kebanggaan kita bersama," ucapnya mengakhiri pernyataan.



Simak Video "Sempat Pakai Tongkat, Cedera Engkel Atta Sudah Membaik"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)