Witan Bikin Gol Lagi, tapi FK Senica Babak Belur

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Sabtu, 19 Mar 2022 23:28 WIB
Timnas U-19 Indonesia menutup laga babak pertama versus UEA (Uni Emirat Arab) dengan skor 1-0. Witan Sulaeman membuat Indonesia unggul.
Witan Sulaeman mencetak gol lagi, tapi FK Senica kalah telak. (Foto: Ari Saputra)
Trencin -

Pemain Indonesia Witan Sulaeman mencetak gol lagi untuk FK Senica. Namun, gol Witan tak sanggup menyelamatkan Senica yang akhirnya kalah telak 1-4 dari Trencin.

Memainkan lanjutan pertandingan Liga Slovakia, FK Senica bertandang ke markas Trencin di Stadion Na Sihoti pada Sabtu (19/3/2022) malam WIB. Witan dimainkan sebagai starter bersama dengan Juraj Piroska, Filip Ursula yang menyokong Milan Jurdik sebagai ujung tombak.

Witan Sulaeman menyumbang satu-satunya gol FK Senica di pertandingan ini. Witan mengejutkan Trencin setelah mencetak gol cepat di menit ketujuh.

Gol Witan terlahir setelah memaksimalkan umpan Jurdik. Penyelesaian Witan tak mampu dibendung kiper Trencin Michal Kukucka.

Sayang sekali, momentum positif ini tak mampu dipertahankan FK Senica. Philip Azango mencetak gol balasan Trencin pada lima menit kemudian dan menambah keunggulannya jelang turun minum melalui Filip Bainovic.

Selepas jeda, Trencin meneruskan momentum positifnya. Jakub Kadak dan Njego Kuposovic mencetak dua gol tambahan bagi Trencin, yang memastikan FK Senica pulang dengan tangan hampa.

Bagi Witan Suleman ini adalah gol keduanya untuk FK Senica sejak digaet pada Januari silam. Gol perdana Witan terjadi dalam kemenangan timnya atas SK Sasova 3-0 di babak 16 besar Piala Slovakia.



Simak Video "Sudah Tahu Ada Turnamen Sepak Bola Lumpur? Lihat Nih Aksinya"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/pur)