Raffi Ahmad: Ronaldinho Datang ke Indonesia di Akhir Juni

Mercy Raya - Sepakbola
Selasa, 29 Mar 2022 18:40 WIB
RIO DE JANEIRO, BRAZIL - AUGUST 01:  Ronaldinho of Fluminense during the Brasileirao Series A 2015 match between Fluminense and Gremio at Maracana Stadium on August 01, 2015 in Rio de Janeiro, Brazil. (Photo by Carmen Flores/Getty Images)
Ronaldinho Datang ke Indonesia Akhir Juni (Getty Images)
Jakarta -

Ronaldinho dipastikan hadir di Indonesia pada akhir Juni 2022. Dia akan tinggal di Tanah Air selama satu pekan. Begitu kata Raffi Ahmad, bos Rans Cilegon FC.

Hal itu disampaikan Chairman Rans Cilegon FC Raffi Ahmad dalam jumpa pers jumpa 'The Extraordinary Story of Rans' pada Selasa (29/3/2022). dalam acara tersebut, Rans tak hanya merayakan hari jadinya yang pertama, tapi sekaligus mengumumkan kedatangan Ronaldinho ke Jakarta.

"Ronaldinho yang pasti 99,9 persen akan datang di akhir Juni. Dia akan sepekan di sini," kata Raffi.

Ronaldinho sendiri akan mengikuti sejumlah agenda yang disiapkan Rans, dan juga bekerja sama dengan Menpora Zainudin Amalli dan PSSI. Salah satunya, laga amal bersama Persis Solo, Persija Jakarta, dan Arema.

"Jadi ada dua kota yang akan dia (Ronaldinho) jalani, di Jakarta dan satu lagi di Bali," sebut Raffi Ahmad.

Sementara untuk jadwal pertandingan, suami dari Nagita Slavina ini masih akan berkoordinasi dengan Menpora serta PSSI. Termasuk menentukan stadion yang akan dipilih.

"Jadi dipastikan bulan Juni hadir karena saya tanyapada Bapak Ketum PSSI, Insya Allah liga 1 musim baru dimulai Juli," tuturnya.

"Anggap saja ini pembukaan untuk endemi. Mudah-mudahan ya kalau Allah mengizinkan, pemerintah sama-sama, dan semua penonton taat Prokes. Mudah-mudahan ini awal mula stadion bisa diramaikan dengan event Ronaldinho datang ke Indonesia," harap Raffi Ahmad.

(mcy/aff)