Arema Rekrut Empat Pemain, Termasuk Evan Dimas

ADVERTISEMENT

Arema Rekrut Empat Pemain, Termasuk Evan Dimas

Muhammad Robbani - Sepakbola
Selasa, 05 Apr 2022 22:45 WIB
Arema FC mendatangkan Evan Dimas, ada juga Adam Alis, Gian Zola, dan Rendika Rama
Arema merekrut empat pemain anyar (Foto: dok. Arema FC)
Malang -

Arema FC bergerak cepat mempersiapkan tim untuk musim baru. Empat pemain sudah didatangkan dengan harapan menyusun tim Los Galacticos, termasuk Evan Dimas.

Selain Evan Dimas, ada juga Adam Alis, Gian Zola, dan Rendika Rama, yang tanda tangannya diamankan Arema. Empat pemain itu secara resmi diikat kontrak oleh manajemen Arema, Selasa (5/4/2022).

Penandatanganan kontrak empat pemain ini dilakukan di villa milik Sang Presiden yakni Gilang Widya Pramana atau biasa disapa Juragan 99, di Malang. Keempat pemain ini juga sudah ditampilkan Arema di akun Instagram klub, meski dengan berpose membelakangi kamera.

"Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Rendika Rama resmi dikontrak sebagai langkah awal," tulis pernyataan klub.

Dua nama pertama yakni Evan Dimas dan Adam Alis sebelumnya adalah andalan Bhayangkara FC. Keduanya berlabel Timnas Indonesia, dengan Evan Dimas masih aktif dipanggil Garuda era Shin Tae-yong.

Sedangkan Gian Zola adalah pemain yang besar bersama Persib Bandung yang musim lalu dipinjamkan ke Persela Lamongan. Sedangkan Andik Rendika Rama adalah bek kiri yang beberapa musim terakhir tercatat sebagai pemain Madura United.

Menariknya, Arema masih mencari nama-nama baru yang akan menjadi tulang punggung Arema. Klub kebanggaan warga Malang sedang dalam mimpi menyusun Los Galacticos untuk bersaing di kasta tertinggi musim depan.

Sebelumnya, Arema juga sudah memastikan mempertahankan tiga dari empat pemain asingnya dari musim lalu. Mereka adalah Adilson Maringa, Sergio Silva dan Renshi Yamaguchi.

Satu pemain asing lainnya yakni Carlos Fortes diketahui memilih bergabung ke PSIS Semarang. Sedangkan pelatih kepala, Arema FC juga baru saja memperpanjang kontrak sang pelatih, Eduardo Almeida.



Simak Video "Fakta-fakta Demo Ricuh Berujung Kantor Arema FC Dirusak"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT