Lebaran di Jepang, Pratama Arhan Ucapkan Permohonan Maaf Lewat Medsos

ADVERTISEMENT

Lebaran di Jepang, Pratama Arhan Ucapkan Permohonan Maaf Lewat Medsos

Mercy Raya - Sepakbola
Senin, 02 Mei 2022 18:35 WIB
Pratama Arhan
Pratama Arhan mengucapkan selamat Idul Fitri lewat medsos. (Foto: Mercy Raya/detikcom
Jakarta -

Pratama Arhan untuk kali pertama merayakan hari raya Idul Fitri di Jepang. Menyambut hari besar itu, ia pun mengucapkan permohonan maafnya melalui media sosial.

Arhan, begitu ia karib disapa, saat ini tengah berkarier di Negeri Sakura. Ia memperkuat Tokyo Verdy sejak pertengahan Maret lalu. Selama itu pula, ia sudah melewati Ramadan sebulan penuh.

Sayangnya, menyambut Lebaran tahun ini, Arhan belum bisa kembali ke Tanah Air. Ia masih harus beradaptasi dengan klub legendaris Jepang tersebut. Namun, Arhan legawa. Hal itu tampak dari video yang diunggah klubnya, Tokyo Verdy, dalam akun Instragram resmi mereka.

"Selamat siang, konnichiwa, buat teman-teman di Indonesia, maupun di Jepang, dan buat keluarga saya tercinta. Saya Pratama Arhan mewakili tim Tokyo Verdy mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Terima kasih," ucap Arhan dalam video tersebut.

Sebelum Lebaran, pemain berposisi bek kiri itu juga sempat diminta untuk kembali ke Indonesia guna memperkuat Timnas U-23 menuju SEA Games 2021. Namun, klub peserta J2 League itu memutuskan tak melepas Pratama Arhan. Bagaimana pun, Arhan belum juga mendapatkan kesempatan bermain memperkuat timnya tersebut.

Di sisi lain, Arhan menjadi salah satu dari total enam pemain yang berkarier di luar negeri dan dibutuhkan untuk skuad Timnas U-23. Lima pemain lainnya adalah Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam, dan Saddil Ramdani.

Baru Egy, Witan, dan Saddil yang dikabarkan akan memperkuat Timnas U-23 di SEA Games. Khusus Egy dan Witan saat ini sedang bermasalah dengan klubnya yakni FK Senica, terkait penunggakan gaji.

Sejauh ini Saddil cuma akan dilepas Sabah FC untuk laga pertama fase grup SEA Games melawan Vietnam pada 6 Mei. Setelahnya Saddil akan kembali ke Sabah FC untuk bermain di lanjutan Liga Super Malaysia dan Piala FA Malaysia.

Egy dan Witan kabarnya sudah meninggalkan FK Senica dan sudah tak berada di Slovakia lagi. Sementara Saddil sudah mendapat izin dari Sabah FC, meski dengan beberapa syarat.



Simak Video "Pratama Arhan Digandrungi Fans Perempuan, Sang Kekasih Ngaku Nggak Cemburuan"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)