Link Live Streaming SEA Games 2021: Indonesia Vs Malaysia

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Minggu, 22 Mei 2022 14:25 WIB
Pesepak bola Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri (kedua  kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Filipina dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat (13/5/2022).  Indonesa menang atas Filipina dengan skor 4-0. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/YU
Foto: ANTARA FOTO/ZABUR_KARURU
Jakarta -

Duel timnas Indonesia U-23 Vs Malaysia U-23 akan hadir dalam laga perebutan juara ketiga SEA Games 2021 cabang olahraga sepak bola. Gagal mendapatkan emas, kini Garuda Muda fokus untuk meraih perunggu. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga Indonesia U-23 Vs Malaysia U-23 akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, pada hari Minggu sore (22/05/2022) pada pukul 16:00 WIB.

Timnas Indonesia U-23 akan berjuang untuk mendapatkan medali perunggu cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021 setelah harus menelan kekalahan pahit 0-1 dari Thailand di babak semifinal Kamis (19/5). Lawan mereka kini tim Malaysia U-23 yang juga kalah dengan skor 0-1 dari sang tuan rumah Sea Games 2021 yakni Vietnam.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong optimis para anak didiknya akan tampil all out untuk bisa meraih medali perunggu walaupun harus tanpa tiga pemain andalannya.

"Kami mempersiapkan dengan baik untuk laga melawan Malaysia nanti. Meski tiga pemain (Firza Andika, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya) dalam skorsing kartu merah dan Egy juga cedera. Kami yakin pemain akan berjuang keras demi meraih medali perunggu,," kata pelatih asal Korea Selatan itu, dikutip dari laman resmi PSSI.

"Kondisi ini membuat kami kesulitan untuk menentukan pemain pada pertandingan. Namun, ada proses yang baik dan kemauan para pemain Timnas Indonesia U-23 sangat kuat. Jadi, pastinya kami bisa melewatkan situasi sulit ini dengan baik," tambahnya.

Rasa optimis pun dilontarkan oleh Saddil Ramdani, ia mengatakan ingin memboyong medali perunggu ke Indonesia.

"Kami harus fokus melawan Malaysia meski kondisi tim tidak lengkap. Kami ingin pulang dengan membawa medali perunggu. Saya yakin dan bertekad bekerja keras di laga besok," kata Saddil, Sabtu kemarin, yang dikutip dari laman resmi PSSI.

Laga perebutan medali perungggu di posisi ketiga ini diprediksi berjalan seru dan menarik, kedua Negara dikenal akan rivalitasnya di sepak bola Asia Tenggara dan sama-sama menginginkan meraih medali perunggu di ajang SEA Games 2021.

Prediksi Line-up Indonesia U-23 Vs Malaysia U-23

Indonesia U-23: Ernando Ari Sutaryadi; Rio Fahmi, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga; Marc Klok, Asnawi Mangkualam, Marselino Ferdinan; Witan Sulaeman, Muhamad Ridwan, Saddil Ramdani.

Malaysia U-23: Azril Ghani; Azrin Afiq Rusmini, Zikri Khalili, Harith Haikal; Quentin Cheng, Nik Akif Syahiran, Mukhairi Ajmal Mahadi, Azam Azmi Murad; Hairiey Hakim Mamat, Danial Asri, Lukman Hakim Shamsudin.

Link Live Streaming Indonesia U-23 Vs Malaysia U-23

Duel seru Indonesia U-23 Vs Thailand U-23 bisa disaksikan melalui link live streaming RCTI+.

(aff/aff)