Disinggung soal Rans Cilegon FC, Mesut Oezil Tertawa

Muhammad Robbani - Sepakbola
Rabu, 25 Mei 2022 18:40 WIB
Mesut Ozil menyapa Jakarta dengan salah satunya singgah di kantor Kemenparekraf, Rabu (25/5/2022). Di Kemenparekraf, Ozil disambut langsung oleh Sandiaga Uno.
Mesyt Oezil dalam kunjungannya ke Jakarta (Foto: Grandyos Zafna/detikSport)
Jakarta -

Mesut Oezil disinggung soal Rans Cilegon FC dalam kunjungannya di Indonesia. Ternyata ia nampak tidak mengetahui klub yang dimiliki Raffi Ahmad itu.

Pesepakbola Jerman itu saat ini sedang berada di Indonesia sebagai brand ambassador dari Concave Indonesia. Ia juga menjadi mitra Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf).

Sebelumnya, ia sudah lama dikait-kaitkan dengan klub Indonesia yakni Rans Cilegon FC. Klub yang baru promosi ke Liga 1 itu kabarnya berminat dengan tanda tangan Oezil.

Dalam beberapa kesempatan Raffi Ahmad juga sempat mengaku sempat bernego dengan Oezil. Nyatanya Oezil nampak bingung saat ia mendengar Rans Cilegon FC.

"Seperti yang sudah saya bilang, saat ini masih terikat kontrak dengan Fenerbahce," kata Oezil yang sempat tertawa lalu terdiam saat ditanya soal Rans Cilegon, di Kantor Kemenparekraf, Rabu (25/5/2022).

"Tapi siapa yang tahu masa depan akan seperti apa. Saya senang di Indonesia, tetapi di sini ada yang sedang saya lakukan bersama Concave," ujarnya menambahkan.

Secara mengejutkan Oezil malah menyebut Bali United. Klub berjulukkan Serdadu Tridatu itu disebutnya menjadi klub tujuannya andai ia bermain di Indonesia.

"Saya masih terikat kontrak dengan klub saya Fenerbahce. Tapi kalau klub Indonesia saya mau bergabung ke Bali United," ucap mantan pemain Arsenal itu.

Simak Video 'Gaet Mesut Ozil, Kemenparekraf Targetkan Wisatawan dari Timur Tengah':

[Gambas:Video 20detik]



(cas/aff)