Gabung Latihan Persija, Makan Konate Bugar!

ADVERTISEMENT

Gabung Latihan Persija, Makan Konate Bugar!

Muhammad Robbani - Sepakbola
Selasa, 31 Mei 2022 19:30 WIB
Makan Konate
Foto: (dok Persija Jakarta)
Jakarta -

Makan Konate akhirnya sudah kembali bergabung dengan Persija Jakarta. Meski begitu, ia mengaku dalam kondisi yang baik karena selalu menjaga kondisi tubuh.

Eks pemain Persib Bandung sempat lama berlibur di kampung halaman di Mali setelah berakhirnya BRI Liga 1 2021. Sementara Persija sudah menggelar latihan sebagai persiapan menuju musim baru dalam beberapa pekan terakhir.

Dalam kesempatan kali ini, Makan Konate sekaligus bertemu Thomas Doll untuk pertama kalinya, Senin (30/5/2022). Pelatih asal Jerman itu menjadi pelatih baru buatnya setelah musim lalu ditangani Sudirman.

"Saya merasa kondisi fisik saya dalam level yang bagus. Sebab, selama di Mali saya hanya libur latihan selama lima hari pertama saja," kata Makan Konate, dikutip dari laman Persija.

"Setelah itu saya rutin menjalankan latihan mandiri, seperti pergi ke tempat gym dan bermain sepak bola bersama teman-teman," ujarnya.

Konate berharap persiapan Persija Jakarta dalam menyambut Liga 1 2022/2023 berjalan lancar. Ia optimistis kerja keras pemain yang ditopang oleh cara melatih Thomas Doll dapat membentuk tim yang tangguh.

Terdekat Persija akan memainkan laga uji coba melawan Sabah FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (5/6). Lalu bertanding di turnamen pramusim yang diselenggarakan PT Liga Indonesia Baru dan PSSI.

"Saya dan pemain lain tentu berharap persiapan Persija musim ini lebih baik dari sebelumnya. Jujur saya belum tahu seperti apa skema yang diinginkan pelatih, tapi saya optimistis tim dapat menunjukkan performa terbaiknya," ucap Makan Konate.

(aff/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT