ADVERTISEMENT

Jadwal Timnas Indonesia Vs Yordania, Main Minggu Dini Hari

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 11 Jun 2022 09:30 WIB
Logo Timnas Indonesia
Jadwal Timnas Indonesia melawan Yordania, main Minggu dini hari. (Foto: dok.Internet)
Jakarta -

Jadwal Timnas Indonesia vs Timnas Yordania dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2023 bisa dilihat di sini. Duelnya dipentaskan pada Minggu dini hari.

Di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Indonesia vs Yordania berlangsung. Laga itu kickoff, Minggu (12/5/2022), pada pukul 2.15 WIB.

Indonesia dan Yordania sama-sama mempunyai modal kemenangan menatap pertandingan kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Skuad Garuda menang 2-1 atas Kuwait, sementara itu Yordania menang 2-0 atas Nepal.

Dengan hasil itu, Yordania dan Indonesia sama-sama memetik tiga poin, ada di posisi 1-2 klasemen Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A. Yordania ada di posisi lebih baik karena unggul selisih gol.

Dalam rekor pertemuan, Indonesia mempunyai catatan yang buruk saat melawan Yordania. Dalam empat pertandingan, Indonesia selalu kalah dengan catatan kebobolan 12 kali dan bisa membobol gawang Yordania dua kali.

Kekalahan terbesar Indonesia dari Yordania skornya 0-5. Pertandingan itu berlangsung pada 31 Januari 2013. Dalam empat pertandingan, Indonesia dua kali gagal membobol gawang Yordania.

Secara peringkat FIFA, Yordania memang ada jauh di atas Indonesia. Yordania ada di posisi ke-91. Sementara itu, Indonesia ada di posisi ke-159.

Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023

Indonesia vs Yordania
Jaber Al-Ahmad International Stadium
Minggu (2/6/2022)
Pukul 2.15 WIB
Live Indosiar



Simak Video "Momen Jokowi Bertemu Timnas U-16 Sebelum Upacara HUT RI"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT