ADVERTISEMENT

Diresmikan Pendekar United, Ricardinho Ungkap Alasan Main di Indonesia

Muhammad Robbani - Sepakbola
Selasa, 14 Jun 2022 01:00 WIB
Ricardinho resmi gabung klub futsal Pendekar United milik Atta Halilintar.
Ricardinho resmi gabung Pendekar United. (Foto: Muhammad Robbani/detikcom)
Jakarta -

Pendekar United memperkenalkan Ricardinho sebagai pemain anyar mereka pada Senin (13/6/2022). Pemain Portugal itu mengungkap alasannya ke Indonesia.

Pemilik Pendekar United Atta Halilintar turut hadir dalam peresmian tersebut. Ia menjelaskan kedatangan Ricardinho ke Indonesia untuk memperkuat tim pada putaran kedua Liga Futsal Profesional 2022.

Selain itu, Atta juga punya misi lain di balik kedatangan Ricardinho.

"Ini menjadi misi saya untuk mempromosikan dan menambah antusiasme masyarakat atas futsal Indonesia," kata Atta pada saat konferensi pers perkenalan Ricardinho, Senin (13/6/2022).

"Sejak remaja saya merupakan penggemar dari Ricardinho. Video yang sempat saya edit dan unggah pertama kali di Youtube adalah kompilasi Ricardinho. Alhamdulillah sekarang dia bisa bermain di tim yang saya bangun," ujarnya.

Lebih lanjut Atta juga berharap dengan kedatangan Ricardinho ini makin menambah nilai dan semarak futsal Indonesia. Harapannya, hal-hal positif bisa bermuara ke Timnas Futsal Indonesia.

Sementara itu, Ricardinho mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Pendekar United. Pemain Terbaik Dunia Futsal enam kali ini berharap bisa membangun Pendekar United lebih baik lagi.

"Indonesia adalah negara dengan antusiasme futsal yang tinggi. Saya sering memantau media sosial dan penggemar saya banyak dari Indonesia," tutur Ricardinho.

"Saat mengumumkan bermain di Pendekar United saya mendapatkan banyak pesan positif yang masuk ke media saya. Antusiasme ini membuat saya semakin ingin bermain di Indonesia," ucapnya.

"Misi saya yang utama tentu saja membantu tim ini menjadi juara. Selain itu saya juga ingin mempromosikan futsal Indonesia ke mata dunia. Futsal Indonesia saya lihat punya potensi besar untuk saat ini," katanya lagi.



Simak Video "Respons Aurel saat Ditanya soal Uang Jajan dari Atta Halilintar"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT