ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Bali United Vs Persebaya di Piala Presiden 2022

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Senin, 20 Jun 2022 19:30 WIB
Pesepak bola Bali United Ilija Spasojevic (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persebaya Surabaya Arif Satria (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (25/3/2022). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa.
Link Live Streaming Bali United Vs Persebaya di Piala Presiden 2022 (Foto: ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)
Jakarta -

Big match Bali United Vs Persebaya Surabaya akan main di babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022. Simak link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Duel Bali United Vs Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Senin (20/06/2022) malam pada pukul 20.30 WIB.

Bali United dan Persebaya Surabaya belum bisa menampilkan performa terbaiknya sepanjang dua laga dalam babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022. Kedua tim kini sama-sama hanya mengoleksi satu poin saja dari dua laga tersebut. Hanya ada satu pemenang dalam laga ini yang nanti masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya dengan catatan laga Persib Bandung Vs Bhayangkara FC hari Selasa (21/6) tidak berakhir imbang.

Bali United kini menempati posisi ketiga dengan satu poin namun unggul selisih gol dari Persebaya Surabaya yang duduk sebagai juru kunci grup. Setelah laga kontra Persebaya, skuad besutan Stefano Cugurra langsung bersiap untuk babak penyisihan Grup G AFC Cup 2022 yang tergabung bersama Kedah Darul Aman FC, Visakha FC dan Kaya FC.

Menatap laga Persebaya Surabaya, pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bahwa skuad Serdadu Tridatu menargetkan kemenangan kontra Bajul Ijo guna menjaga peluang lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

"Kami baru punya satu poin, sama kaya persebaya, waktu tim tahu mereka mau lolos untuk babak berikutnya mereka harus menang, tiga poin, setelah itu kita harus tunggu pertandingan dari Persib lawan Bhayangkara, tapi yang paling penting buat kita adalah menang lawan Persebaya," kata Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra.

"Kita punya satu poin, tim di atas kita punya empat poin, Persib dan Bhayangkara, kalau kita mau menang kita harus empat poin dan lihat situasi dari komposisi, Bhayangkara harus menang biar kita bisa lolos," sambungnya.

Di sisi yang lain, Persebaya Surabaya harus bisa meraih kemenangan kontra Bali United untuk menjaga peluang Bajul Ijo lolos ke babak selanjutnya walaupun nasib skuad besutan Aji Santoso juga ditentukan oleh laga Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC.

"Kalau peluang memang Persib Bandung dan Bhayangkara FC yang memiliki peluang lebih besar, tapi di sepak bola kami masih punya peluang meski kecil daripada Bandung dan Bhayangkara. Terpenting adalah bagaimana bisa tampil maksimal, bermain dengan karakter Persebaya dan memberi jam terbang pada pemain," kata Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya.

Aji Santoso nampak serius memanfaatkan ajang Piala Presiden 2022 ini sebagai ajang pemanasan menuju kompetisi Liga 1 bulan Juli mendatang. Sebab, di laga yang krusial kontra Bali United ia ingin melakukan rotasi dengan tujuan bisa memberikan pengalaman bagi para pemainnya untuk bisa merasakan atmosfer pertandingan.

"Menghadapi Bali United, pertandingan terakhir di Piala Presiden babak grup ini kami sudah cukup siap dan ingin merotasi beberapa pemain di pertandingan terakhir, karena saya ingin semua pemain meski tidak dalam pertandingan full tapi bisa bermain dengan atmosfer seperti kompetisi musim depan," tutur Aji Santoso.

Kedua tim diketahui bersaing ketat musim lalu di kompetisi Liga 1. Namun, Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Bali United dua kali dari dua laga yang terbagi di paruh pertama dan kedua.

Head to Head Bali United Vs Persebaya Surabaya

25 Maret 2022: Bali United 0-3 Persebaya Surabaya.

5 Januari 2022: Persebaya Surabaya 3-1 Bali United.

24 September 2019: Persebaya Surabaya 1-1 Bali United.

16 Mei 2019: Bali United 2-1 Persebaya Surabaya.

18 November 2018: Bali United 2-5 Persebaya Surabaya.

Prediksi Line-up Bali United Vs Persebaya Surabaya

Bali United: Muhammad Ridho; Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Leo Tupamahu, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Sidik Saimima, Eber Bessa; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Novri Setiawan.

Persebaya Surabaya: Satria Tama; Arizky Wahyu, Leo Lelis, Mochammad Zaenuri, Alta Ballah; Alwi Slamat, Muhammad Hidayat, Higor Vidal; Sho Yamamoto, Silvio Junior, Ahmad Nufiandani.

Link Live Streaming Bali United Vs Persebaya Surabaya

Laga Bali United Vs Persebaya Surabaya bisa Anda saksikan melalui layanan live streaming Vidio.

(aff/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT