ADVERTISEMENT

Rumor Eks Celtic Tom Rogic ke Persija Makin Kencang

Muhammad Robbani - Sepakbola
Senin, 20 Jun 2022 15:40 WIB
MELBOURNE, AUSTRALIA - JANUARY 27: Tom Rogic of Australia is pictured warming up during the FIFA World Cup Qatar 2022 AFC Asian Qualifier match between Australia Socceroos and Vietnam at AAMI Park on January 27, 2022 in Melbourne, Australia. (Photo by Jonathan DiMaggio/Getty Images)
Rumor: Eks Celtic Tom Rogic ke Persija Makin Kencang (Foto: Getty Images/Jonathan DiMaggio)
Jakarta -

Rumor Persija Jakarta bakal menampung Tom Rogic semakin kencang. Media Inggris ikut mengabarkan eks Celtic itu bakal merapat ke Macan Kemayoran.

Saat ini Tom Rogic berstatus bebas transfer setelah memutuskan tak memperpanjang kontraknya. Ia adalah pemain penting Celtic saat memperkuat klub Skotlandia itu sejak 2013.

"Sang playmaker mendapatkan tawaran menarik untuk bermain di Indonesia bersama Persija yang ditangani eks Manajer Dortmund Thomas Doll yang mau memperbaiki skuadnya," tulis Daily Record.

Kabarnya, Tom Rogic bakal ditunggu jawabannya oleh Persija Jakarta sampai pekan depan. Sementara itu, belum ada keterangan dari perwakilan pemain soal rumor ini.

Banyak pertimbangan yang akan dilakukan Tom Rogic andai benar mendapat tawaran Persija. Terutama soal Piala Dunia 2022 yang akan digelar akhir tahun ini. Tom Rogic merupakan pilar Australia yang ikut meloloskan mereka ke Piala Dunia mendatang.

Adapun Persija saat ini baru punya 1 pemain asing yakni Ondrej Kudela. Pemain Timnas Ceko berposisi bek tengah itu dikontrak selama tiga tahun oleh Persija.

Kabarnya, rekan Kudela di Slavia Praha yakni Michael Krmencik juga akan menyusul ke Persija. Beredar luas foto sang penyerang tengah bersiap berangkat menggunakan pesawat pribadi yang diasumsikan akan ke Indonesia.

(aff/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT