ADVERTISEMENT

4 Fakta Michael Krmencik, Rekrutan Baru Persija yang Main di Euro 2020

Muhammad Robbani - Sepakbola
Kamis, 23 Jun 2022 11:34 WIB
GLASGOW, SCOTLAND - JUNE 14: Michael Krmencik of Czech Republic looks on during the UEFA Euro 2020 Championship Group D match between Scotland v Czech Republic on June 14, 2021 in Glasgow, Scotland. (Photo by Jan Kruger - UEFA/UEFA via Getty Images)
Michael Krmencik saat main di Euro 2020. Foto: UEFA via Getty Images/Jan Kruger - UEFA
Jakarta -

Michael Krmencik, pemain baru Persija Jakarta, merupakan bagian dari skuad Republik Ceko di Euro 2020. Ia juga pernah jadi top skor liga. Simak fakta-faktanya.

Persija Jakarta mendatangkan pemain asing asal Ceko lagi setelah Ondrej Kudela. Kini giliran striker Timnas Ceko di Piala Eropa 2020 yakni Michael Krmencik.

Berikut 4 fakta menarik Michael Krmencik rekrutan baru Persija:

1. Seklub dengan Ondrej Kudela

Sebelum gabung Persija, Michael Krmencik juga memperkuat Slavia Praha seperti Kudela.

Macan Kemayoran mengumumkan secara resmi perekrutan Michael Krmencik, Rabu (22/6/2022). Pemain 29 tahun itu akan bersama Persija selama tiga musim ke depan.

Michael Krmencik menjadi pemain asing kedua Persija asal Ceko setelah Kudela yang telah tiba di Jakarta, Selasa (22/06).

2. Rekomendasi Thomas Doll

Michael Krmencik direkrut berdasarkan rekomendasi dari sang pelatih baru Persija, Thomas Doll. Ia punya penilaian tinggi pada pemain barunya itu.

"Saya sudah berbicara dengan dia (Michael) beberapa hari sebelumnya. Dia sangat senang untuk datang ke Persija. Michael merupakan pemain yang dibutuhkan tim saat ini karena dia bermain di posisi penyerang tengah," kata Thomas Doll, dalam pernyataannya yang dirilis Persija.

"Dia sangat bagus bermain bola bawah, memiliki postur yang sangat ideal, dan memiliki pengalaman bermain di kompetisi Eropa," ujarnya menjelaskan.

Michael Krmencik, rekrutan baru Persija, juga masuk skuad Euro 2020 untuk Republik Ceko dan pernah menjadi top skor di liga tempatnya bermain. Simak di halaman berikutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT